Beranda Akses Rayakan Kemenangan Gapo ‘Shooting Open Championship’ 2024 Palembang, Tim Perbakin Jambi Gelar...

Rayakan Kemenangan Gapo ‘Shooting Open Championship’ 2024 Palembang, Tim Perbakin Jambi Gelar Syukuran

JAMBI, AksesNews – Tim Perbakin Jambi menggelar syukuran dan silaturahmi dalam rangka merayakan kemenangan Tim Perbakin Jambi pada kejuaraan Danrem 044/Gapo Shooting Open Championship 2024 Palembang  di Rumah Makan Aneka Rasa, Jumat (24/05/2024).

Pantauan media di lapangan, turut hadir dalam acara syukuran Dirintelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus, S.I.K., Ketua Perbakin Kota Jambi Boy Sitepu, Kasie Yanmin Ditintelkam Polda Jambi AKP Dadang Saputra, S.H, M.H., para Ketua Club Perbakin Jambi dan anggota yang berjumlah 25 orang.

Ketua Tim Perbakin Jambi, Suheri dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Dirintelkam Polda Jambi yang berkenan hadir dalam acara ini.

Suheri mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud syukur seluruh Tim Perbakin Jambi yang telah berhasil meraih kemenangan pada kejuaraan Menembak di Palembang dalam rangka HUT ke-43 Korem 044/Gapo.

“Saya selaku Ketua tim dan atas nama Perbakin Jambi mengucapkan terimakasih kepada saudara Herman yang berhasil meraih juara l terbaik dan telah membawa nama baik Jambi,” katanya.

Sementara itu, Dirintelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus S.I.K.,  mengucapkan terimakasih atas kegiatan ini untuk mempererat silaturrahmi dan sinergitas bersama.

“Pada kesempatan sore ini saya sampaikan kembali bahwa senjata menembak harus tercatat termasuk orang-orang atau pemiliknya serta clubnya. Event menembak bagi kami bagian dari pengawasan dan pembinaan, oleh karena itu silahkan bila ingin membuat acara pertandingan menembak, Ditintelkam Polda Jambi akan membantu baik pengamanan, ijin kegiatan maupun administrasi lainnya,” kata Ronalzie Agus.

Terkait kemenangan yang diraih Tim Perbakin Jambi dalam ajang Kejuaraan Danrem 044/Gapo Shooting Open Championship 2024 Palembang beberapa waktu lalu, Ronalzie memberikan apresiasi.

“Terimakasih kepada saudara Herman yang sudah berhasil meraih juara 1 terbaik menembak di Palembang semoga ini bisa dipertahankan dan menjadi motivasi bagi anggota club Perbakin lainnya bisa berprestasi,” ungkap Kombes Pol Ronalzie.

Ronalzie berharap kepada para senior supaya memberikan ilmu dan keterampilan menembak kepada para junior sehingga kegiatan menembak ini bukan saja untuk mengasah kemampuan dan menyalurkan hobbi tetapi juga menumbuhkan bibit atlet baru.

Selanjutnya, Anggota Perbakin Jambi Herman, mengatakan pada tanggal 17-19 Mei 2024 sebanyak 9 orang anggota tim Perbakin Jambi mengikuti kejuaraan Menembak Shooting Open Championship 2024 dalam rangka HUT ke 43 Korem 044/Gapo yang dilaksanakan di Palembang.

Adapun kategori class pertandingan yang diikuti yaitu perseorangan dan regu. ” Bersyukur saya berhasil meraih juara 1 perseorangan (Tectical Prone 300 meter individual) dan tim Jambi juara 2 beregu (Tectical Prone 300 meter team class). Semoga ini menjadi semangat baru bagi kami anggota Perbakin Jambi dan para pecinta olahraga menembak,” ujar Herman.

Herman berharap, semoga event-evant pertandingan menembak bisa lebih banyak lagi dilaksanakan di Provinsi Jambi. (Nik/*)