Beranda Akses Seorang Pemuda Diduga Menjadi Korban Pembunuhan, Polisi Temukan Sajam dan Senpi di...

Seorang Pemuda Diduga Menjadi Korban Pembunuhan, Polisi Temukan Sajam dan Senpi di Sekitar Lokasi

JAMBI, AksesNews – Seorang pengusaha koperasi ditemukan tewas bersimbah darah. Jasadnya ditemukan di pinggir jalan, sekitar semak belukar yang terletak di Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Senin (24/05/2021).

Identitas korban diketahui bernama Tigor Nainggolan (28). Termasuk warga kelurahan, lokasi di mana ia ditemukan tewas.Pengusaha itu diduga tewas akibat dibunuh dengan sabetan senjata tajam.

Saat ditemukan, jasadnya dalam keadaan telungkup, serta memakai helm. Ada luka di dekat ketiak dan di bagian perut.

“Dari keterangan saksi yang kita dapat di TKP (Tempat Kejadian Perkara) bahwa saksi mendengar teriakan korban, kemudian ia melihat ternyata korban sudah tewas,” kata Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Andres, Senin (24/05/2021).

Ia pun menduga korban sengaja dibunuh. Apalagi ditemukan senjata tajam (Sajam) dan senjata api (Senpi) jenis magasin di sekitar TKP.

“Kita menduga bahwa ini kasus pembunuhan. Kita akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui motif dan modus pelaku,” lanjutnya.

Selain ditemukan senjata, motor milik korban juga ditemukan di sekitar TKP. Jaraknya sekitar 50 meter dari tempat jasadnya ditemukan. (Sob)

DRadio 104,3 FM Jambi