Beranda Akses Bupati Tanjab Barat Silaturahmi Bersama Pemkab Inhil

Bupati Tanjab Barat Silaturahmi Bersama Pemkab Inhil

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Anwar Sadat, melakukan kunjungan silaturahmi bersama Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, sekaligus bertukar pendapat mengenai pembangunan kemajuan daerah. Pertemuan tersebut digelar di Rumah Dinas Bupati Inhil, Senin (24/05/2021).

Bupati Anwar Sadat beserta Ketua PKK Tanjab Barat juga didampingi oleh Sekda, Kabag Pemerintahan (PEM), dan kabag Kerjasama, disambut baik oleh Bupati Inhil, HM Wardan, bersama Wakil Bupati Inhil serta OPD terkait.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Inhil yang telah menyambut baik kedatangan kami,” ucap Anwar Sadat.

Bupati Tanjab Barat memaparkan beberapa program unggulan yang akan ia capai dalam 99 hari kerja pasca dilantik, dan berupaya meningkatkan percepatan pembangunan di bidang perkebunan, perikanan, infrastruktur, dan pendidikan serta pariwisata.

“Kami berharap dalam kerjasama antar kedua kabupaten ini dapat berjalan seimbang dalam hal kemajuan daerah. Sehingga percepatan pembangunan infrastruktur, komoditi lokal, dan pendidikan itu dapat dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Inhil, HM Wardan, menyebutkan agar hubungan kerjasama ini dapat berjalan, sehingga percepatan pembangunan dapat segera terealisasikan.

“Semoga silaturahmi ini dapat berjalan secara terus menerus dan hubungan kerjasama ini dapat dikembangkan dalam rangka memajukan daerah masing-masing,” tandasnya.

Di akhir pertemuan tersebut, Bupati Anwar Sadat menerima plakat dari Pemkab Inhil dan memberikan cendramata berupa plakat dan hasil panen raya beras produksi petani lokal Kabupaten Tanjab Barat. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi