Beranda Akses Jalin Silaturahmi Idul Fitri, Karang Taruna Desa Lempur Danau Gelar Berbagai Lomba

Jalin Silaturahmi Idul Fitri, Karang Taruna Desa Lempur Danau Gelar Berbagai Lomba

KERINCI, AksesJambi.com – Untuk memeriahkan idul fitri 1 syawal 1444 hijriah/2023 masehi Karang taruna desa lempur danau, Kecamatan keliling danau Kabupaten Kerinci menggelar berbagai perlombaan. Di antaranya lomba panjat pinang, makan kerupuk, lempar kaleng, lari karung, tahan tawa dan perlombaan untuk anak-anak lainnya, Senin (24/4/2023)

Walaupun kegiatan ini digelar sederhana namun sangat disambut antusias warga, buktinya banyaknya masyarakat yang datang ke lokasi untuk menyaksikan acara serta ingin mengikuti perlombaan tersebut.

Peserta yang mengikuti lomba ini tidak hanya dari kalangan remaja, namun juga dari kalangan bapak-bapak, mak-mak dan turut dimeriahkan oleh anak anak dengan mengikuti berbagai perlombaan lainnya.

Ketua Pemuda Desa Lempur Danau, Nadirianto mengatakan, acara yang akan di gelar selama beberapa hari kedepan bertujuan sebagai ajang meningkatkan tali silaturahmi antar warga dihari raya idul fitri ini.

“Acara ini digelar bertujuan bukan sekedar untuk hiburan masyarakat semata, namun sebagai ajang silaturahmi sesama warga desa lempur danau dihari raya idul fitri 1444 H ini” ucap nadirianto.

Ketua Pemuda Desa Lempur Danau juga berharap semoga dengan digelarnya acara ini bisa meningkatkan kekompakan karang taruna dan warga dalam mendukung program pemerintahan desa khususnya di bidang kepemudaan. (Pro)