Beranda Akses Wakili Kaum Millenial, Rocky Candra Optimis Duduki Kursi Ketua DPRD Provinsi Jambi

Wakili Kaum Millenial, Rocky Candra Optimis Duduki Kursi Ketua DPRD Provinsi Jambi

JAMBI, AksesNews – Perwakilan millenial Jambi, Rocky Candra, optimis mendapat kursi di DPRD Provinsi Jambi dengan perolehan suara terbanyak. Perolehan suaranya di Pemilu 2019, leading di angka 13.089 dari total 70,53% Suara masuk berdasarkan C1.

“Prediksi kami perolehan suara Bang Rocky Candra akan terus naik dan ini merupakan caleg pertama yang akan menembus angka 15 ribu lebih, di kota Jambi,” kata Jendral Center Pemenangan Roemah Joeang Kota Jambi, Muhammad Ridwan di Konferensi pers di Roemah Djoeang, Rabu (24/04/2019).

Menurutnya, ini merupakan penomena langka terjadi di tahun politik. Caleg Millenial yang bisa membuktikan kerja Politiknya di pemilu serentak ini. Tentunya akan menjadi catatan sejarah di kota Jambi. Berkat perjuangan kaum millenial Jambi yang menginginkan Rocky maju diparlemen sebagai wakil dari Pemuda.

“Dengan berbekal Tim yang didominasi Kaum Millenial. Pemuda yang memainkan pola politik edukatif, menolak berbagai bentuk permainan curang apa lagi money politic,” kata Ridwan menjelaskan.

Sementara itu, Jendral Lapangan dan Jaringan Unit Reaksi Cepat Pemenang, Ahmad Kaspun mengatakan ini semua atas kerja keras teman milenial Jambi dan kita optimis memastikan Rocky Candra menjadi ketua DPRD-Provinsi Jambi.

“Kemenangan Ini adalah fase awal, perjuangan kita masih panjang mohon doa dan dukungannya selalu agar kami dari tim pemuda bergerak tetap istiqomah di jalur perjuangan untuk mengawal bang Rocky Candra,” lanjut Kaspun.

Pada kesempatan tersebut, Rocky Candra menyampaikan dengan mengusung tagline “Bersama Pemuda Gagasan Menjadi Perubahan”. Dirinya optimis melalui sentuhan tangan anak muda yang tulus ikhlas berjuang ini akan membawa perubahan untuk Jambi yang lebih baik.

“Update suara Gerindra di provinsi Jambi yang kita terima, mendapat perolehan suara terbanyak. Kita juga optimis menjadi partai pemenangan di Provinsi Jambi. Alhamdulillah, terimakasih banyak kepada masyarakat telah mempercayakan saya untuk mewakili saudara/i di DPRD-Provinsi Jambi,” tutup Rocky Candra. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi