Beranda Akses Pertarungan Epic Dimulainya Perburuan, Garou Vs Tanktop Master

Pertarungan Epic Dimulainya Perburuan, Garou Vs Tanktop Master

ANIME, AksesNews – Pada episode 3 di One Punch Man Season 2 ini, menampilkan pertarungan yang sangat epic antara Pemburu Pahlawan Garou melawan Ketua dari Tanktop Army yakni Pahlawan Kelas S Peringkat 16, Tanktop Master.

Awalnya, Garou bertemu Pahlawan Kelas C Peringkat 1 yakni Mumen Rider dan bersiap untuk menyerangnya, tetapi dia terganggu oleh penampilan Tank Topper Army. Saat Garou hendak melakukan penyerangan, Tanktop Master langsung memukul Garou yang lumayan berefek.

Garou dibuat kewalahan dalam pertarungan tersebut, Tanktop Master akhirnya berhasil membuat Garou tersudut. Namun, Mumen Rider melompat untuk menghentikan serangan dari Master Tanktop.

Garou melanjutkan pertempuran dan dipaksa untuk menggunakan “Water Stream Rock Smashing Fist” untuk melawan kekuatan besar dari Tanktop Master. Keadaan berbalik Tanktop Master tak berdaya dan hampir ambruk.

Kemudian, Mumen Rider mencoba untuk menghentikan Garou namun, kepalanya dihempaskan ke tanah. Sisa Toppers Tank melawan Garou hanya untuk dikalahkan. Charanko berlari ke Garou dan mencoba menghentikannya juga hanya untuk tersingkir.

Akhirnya, para Pahlawan yang melawan Garou dirawat di rumah sakit. Kekejaman Garou karena menjatuhkan para pahlawan menyebar ke seluruh dunia dan dinyatakan sebagai Monster oleh Asosiasi Pahlawan.

Usai pertarungan, Bang yang merupakan Pahlawan Kelas S Peringkat 3 dan juga Guru dari Garou bersama saudaranya Bomb sepertinya akan memulai perburuan terhadap Garou. Seperti judul dari One Punch Man Season 2 Episode 3: Perburuan Dimulai. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi