Beranda Akses Unggul Telak, H. Herman Terpilih Sebagai Ketua PW IPQOH Jambi

Unggul Telak, H. Herman Terpilih Sebagai Ketua PW IPQOH Jambi

JAMBI, AksesNews – Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Qori Qoriah dan Hafiz Hafizah (IPQOH) Jambi, kini resmi memiliki Ketua Baru, dalam kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-V PW IPQOH Jambi yang dilaksanakan pada hari Sabtu 23 Maret 2019.

H. Herman yang dipercaya dan diamanahkan oleh peserta Muswil untuk menjadi Ketua PW IPQOH Jambi periode 2019-2024. Pria yang pernah menjadi Kabid Haji Kemenag Jambi dan saat ini menjabat sebagai Kabid Penais Zawa saat pemilihan berhasil menyisihkan beberapa rivalnya.

Seperti Rajo Bungsu dan Usman Moning, dalam pemilihan ini, H. Herman mendapatkan Raihan suara teratas dengan 23 suara diikuti Rajo Bungsu dengan 9 suara dan Usman Moning 1 suara.

Sesuai ditetapkan sebagai Ketua Terpilih, Herman mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada para pengurus Ipqoh Provinsi dan Kabupaten/kota yang telah memberikan kepercayaan serta memberikan dukungan kepada dirinya untuk maju dan terpilih menjadi ketua DPW IPQOH Jambi.

Herman juga berkomitmen untuk memajukan organisasi ini agar lebih memiliki peran strategis dalam mengembangkan syiar Islam terlebih pada pengembangan seni baca Al-Quran dan berusaha agar IPQOH Jambi bisa lebih bersinergi mendukung program Jambi Tuntas 2021, seperti arahan Gubernur Jambi pada saat acara pembukaan Muswil Ke-V. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi