Beranda Akses Tertipu Spanduk Promo KFC, Pelanggan: Saat Pesan Tak Berlaku

Tertipu Spanduk Promo KFC, Pelanggan: Saat Pesan Tak Berlaku

JAMBI, AksesNews – Salah satu gerai resto cepat saji di Jambi dengan special menu ayam goreng ini, yakni KFC yang berada di kawasan Sipin, Kota Jambi, baru saja membuat gempar kalangan pecinta kuliner. Pasalnya, mereka membuat sebuah Promo Spesial ‘Super Besar 1 Free Super Mantap’ yang membuat sejumlah pelanggan merasa tertipu.

Hal tersebut, mendapat respon yang cukup negatif dari para warganet. Kekecewaan pelanggan dan komentar warganet dapat dilihat di akun Instagram @kabarkampungkito, yang dibagikan pada Minggu (24/03/2019).

Berikut komentar warganet, klik disini

Salah satu pelanggan, Novri mengaku dirinya merasa dirugikan, sebab promo yang berada di Spanduk tepat di depan KFC, tidak mencantumkan informasi yang jelas mengenai tanggal dan hari dari promo tersebut.

“Saya lewat di depan KFC, membaca promo itu, Beli Super Besar 1 Free Super Mantap, saya langsung berhenti dan memesan paket yang ada di promo. Namun ternyata, setelah saya memesan. Promo tersebut tidak berlaku,” katanya.

Hal yang sama juga dialami Risky, ia juga merasa tertipu oleh promo yang dibuat oleh KFC, karena tertarik melihat spanduk dipinggir jalan tersebut. Kemudian Risky memesan sesuai promo yang tertulis didepan KFC.

“Saya melihat ada promo dan saya membawa anak saya untuk membelinya. Ternyata saat pemesanan, promo tersebut tidak berlaku di hari ini,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Shif Leader KFC Riki mengatakan bahwa saat pemesanan spanduk tersebut memang ada kesalahan penulisan. Pihaknya mengakui kelalai tersebut.

“Memang dari pihak kita terjadi kesalahan saat mencetak spanduk ini, kita tidak menyertakan hari berlakunya,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa ini adalah promo baru. Pihak kami memang mengalami keterlambatan dalam membuat flayer, dan ia juga mengatakan akan melepas spanduk tersebut. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi