Beranda Advertorial Warga Lapas Kelas II B Muaro Bungo Dapat Pelatihan Pertukangan dari PUPR...

Warga Lapas Kelas II B Muaro Bungo Dapat Pelatihan Pertukangan dari PUPR Provinsi Jambi

JAMBI, AksesNews – Beberapa warga binaan Lapas kelas II B Muaro Bungo mendapat pelatihan pertukangan, pembesian dan konstruksi. Hal ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari acara Uji Sertifikat tahap ke 2 bagi warga binaan lapas kelas IIB Muaro Bungo.

Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, M. Fauzi langsung hadir dikegiatan tersebut dan mendampingi Asisten II Provinsi Jambi yang membuka acara tersebut, Minggu (24/02/2019).

Pada kesempatan tersebut, Fauzi mengatakan beberapa warga binaan ini diberikan pelatihan pertukangan, pembesian dan beberapa keahlian konstruksi serta mendapatkan sertifikat bagi mereka yang lulus nantinya.

“Diharapkan dengan pelatihan seperti ini, kelak bagi mereka yang telah menghirup udara bebas dan kembali ke masyarakat dapat memiliki keahlian hingga bisa mendapatkan penghasilan yang layak sehingga tidak lagi melakukan tindakan yang melanggar hukum,” kata Fauzi.

Setelah pembukaan acara, Kadis PUPR Provinsi langsung meninjau lokasi perencanaan pembangunan jalan di Muaro Bungo. (Alpin/Hms)

DRadio 104,3 FM Jambi