Ahmadi Hadiri Paripurna Pengucapan Sumpah Wakil Ketua DPRD & PAW Anggota DPRD Sungai Penuh

Foto bersama para pejabat yang hadir dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Sungaipenuh, di Gedung Aula Kantor DPRD Kota Sungaipenuh, Selasa (24/01/2023). Foto: Pro
Foto bersama para pejabat yang hadir dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Sungaipenuh, di Gedung Aula Kantor DPRD Kota Sungaipenuh, Selasa (24/01/2023). Foto: Pro

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Wali Kota (Wako) Sungaipenuh, Ahmadi Zubir, bersama Ketua TP PKK Kota Sungaipenuh, Herlina Ahmadi, menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh, yang berlangsung di Gedung Aula Kantor DPRD Kota Sungaipenuh, Selasa (24/01/2023).

Agenda Rapat Paripurna DPRD Kota Sungaipenuh dalam rangka pengucapan sumpah/janji Wakil Ketua DPRD Kota Sungaipenuh dan pengucapan sumpah/janji pengganti antar waktu anggota DPRD Kota Sungaipenuh sisa masa jabatan tahun 2019-2024.

Pengucapan sumpah/janji diantaranya, Yoshadi yang merupakan anggota DPRD dari fraksi Partai Amanat Nasional ditunjukkan sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sungaipenuh dan pengucapan sumpah/janji pergantian antar waktu yakni Adharianto mengantikan Satmar Lendan Dpt.

Wako Sungaipenuh, Ahmadi, mengucapkan selamat bertugas dan berkarya kepada Wakil Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Yoshadi, dan anggota DPRD pengganti antar waktu, Adharianto, yang baru dilantik.

“Kita berharap kolaborasi dan sinergitas dalam membangun Kota Sungaipenuh ke depan terus berlangsung demi terwujudnya Kota Sungaipenuh sebagai kota pendidikan berbasis ekonomi kerakyatan bertaraf nasional,” ungkapnya Ahmadi.

Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi terhadap Wakil ketua DPRD sebelumnya, Satmar lendan Dpt, atas pengabdian selama ini dalam pembangunan Kota Sungaipenuh.

Turut hadir mengikuti mewakili DPRD Provinsi Jambi Padil Sundria, para Forkopimda, Sekda Alpian, para SKPD, ketua partai politik dalam Kota Sungaipenuh dan tamu undangan lainnya. (Pro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here