Beranda Akses Indomaret di Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Rp 14.000, per Orang...

Indomaret di Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Rp 14.000, per Orang 2 Liter

TANJABBAR, AksesJambi.com – Sejak ditetapkannya harga minyak goreng satu harga menjadi Rp 14.000 per liter. Hal itu membuat seluruh ibu-ibu menggelar aksi borong minyak massal di berbagai daerah, akan tetapi hal itu tidak berlaku di minimarket yang ada di Tanjung Jabung (Tanjab) Barat.

Salah satu karyawan Indomaret jalan panglima H. cama simpang RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal, pihaknya mengatakan membatasi maksimal pembelian minyak goreng 2 liter per orang.

“Kami membatasi maksimal pembelian minyak goreng 2 liter per orang. Tujuannya untuk antisipasi aksi gelar borong massal yang terjadi seperti di daerah lain,” kata salah satu pegawai yang enggan disebutkan namanya, senin (24/01/2022).

Lebih lanjut pegawai tersebut, menyampaikan bahwa saat ini pihaknya telah menempel harga minyak goreng yang ada di tokonya sebesar Rp 28.000 per 2 liter.

“Kita sudah menempelkan papan pemberitahuan yang menginformasikan bahwa setiap pembelian minyak goreng dibatasi maksimal 2 liter per orang,” pungkasnya. (Dika)