Beranda Akses Polisi Tangkap 3 Perampok Bersenjata Api di Kota Jambi

Polisi Tangkap 3 Perampok Bersenjata Api di Kota Jambi

JAMBI, AksesNews – Tim gabungan Tekab Rang Kayo Hitam Satreskrim Polresta Jambi dan Tim Libas Unit Reskrim Polsek Jelutung berhasil mengamankan tiga orang pelaku perampokan dengan menggunakan senjata api, Minggu (24/01/2021).

Ketiga pelaku tersebut, melakukan aksinya di Ruko Toko Aki Puncak Jaya Baterai yang berada di kawasan Jalan Gajah Mada, Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Dari informasi yang didapat, kejadian perampokan terjadi saat hari raya Natal Tahun Baru, 25 Desember 2020 lalu, dan saat kejadian aksi pelaku sempat terekam kamera CCTV dari milik toko tersebut.

3 Perampok Bersenjata Api di Kota Jambi ‘Teduduk’ Ditembak Polisi

Selain toko Aki Puncak Jaya Baterai, pelaku juga melakukan perampokan di tiga lokasi yang berbeda di Kota Jambi. Ketiganya diamankan di tempat persembunyianya, di daerah 16, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Pada saat diamankan, pelaku berusaha melawan petugas dan berusaha kabur sehingga diberi tindakan tegas dan terukur di bagian kaki pelaku dengan timah panas.

Sementara itu, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian melalui Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Handreas saat dikonfirmasi membenarkan adanya tangkapan pelaku perampokan tersebut.

“Iya, benar sudah kita amankan tiga pelaku. Nanti akan segera kita gelar ya mungkin besok, tunggu perintah pimpinan dan penyidikan lebih lanjut,” ungkapnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi