Beranda Akses Diajak ke Rumah, Gadis Kecil Nyaris Diperkosa Pemuda Pall Merah

Diajak ke Rumah, Gadis Kecil Nyaris Diperkosa Pemuda Pall Merah

JAMBI, AksesNews – Warga RT 05, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Jambi Selatan, dihebohkan dengan adanya suara teriakan minta tolong seorang gadis kecil berusia 13 tahun, nyaris menjadi korban pemerkosaan namun bersyukur, gadis kecil tersebut berhasil melarikan diri.

Peristiwa tersebut, terjadi pada Sabtu (23/01/2021) kemarin malam, sekitar pukul 21.30 WIB. Menurut informasi yang diperoleh di lapangan, gadis kecil tersebut warga di Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi.

Korban akan diperkosa oleh pelaku bernama Yogi (23) atau yang kerap disapa Aa Pratama. Pelaku kenal dengan gadis tersebut berawal dari media sosial, facebook. Dari sana, mereka berkenalan dan menginginkan untuk bertemu.

Yanto (42), salah satu warga sekitar mengatakan bahwa, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 19.00 WIB, saat pelaku Aa menjemput gadis tersebut di rumahnya, lalu dibawa ke rumah Aa yang berada di Pall Merah, Kota Jambi.

Setiba disana, mereka langsung masuk ke dalam kamar, sembari bercerita. Namun, saat itu, Aa mencoba untuk menggoda dan melakukan hubungan badan. Karena korban tak mau, pelaku mencoba paksa untuk menyentuh korban.

Saat itu pula gadis kecil tersebut, langsung lari ke luar rumah sambil teriak minta tolong. Warga setempat yang mendengar teriakan gadis kecil, langsung mengamankannya.

“Untuk mengamankan gadis kecil tersebut, langsung masuk ke dalam warung warga yang tak jauh dari rumah pelaku. Tiba-tiba korban langsung nangis di depan ruko sambil minta tolong,” kata Yanto, Minggu (24/01/2021).

Saat itu, korban langsung meminta untuk menghantarkannya pulang ke rumahnya. Saat itu, korban juga menceritakan apa yang dilakukan pelaku kepadanya.

Saat pelaku diamankan warga untuk dimintai keterangan.
Saat pelaku diamankan warga untuk dimintai keterangan.

“Pas tahu itu, kami samo warga sini dan pak RT pegi ke rumah pelaku, langsung kami tarik untuk kejelasannya seperti apa,” tambahnya.

Dari kejadian tersebut, Yanto langsung menghububungi tim Satgas Covid-19 di Kecamatan Pal Merah. Saat itu, korban langsung di bawa ke Kantor Camat untuk mencari jalan ke luar dari kasus tersebut. Kemudian, orang tua korban juga datang ke Kantor Camat.

“Dia memang sudah meresahkan warga sini, memang sering bawa cewek ke rumahnya, namun ini dia sudah ketemu batunya,” pungkasnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi