Beranda Akses Sambut Kedatangan Sandiaga Uno di Jambi, Tim Relawan Antisipasi Serbuan Emak-emak

Sambut Kedatangan Sandiaga Uno di Jambi, Tim Relawan Antisipasi Serbuan Emak-emak

JAMBI, AksesNews – Kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor 02, Sandiaga Uno di Provinsi Jambi, Jumat (25/01/2019) besok, tampaknya sudah bisa dipastikan dan panitia pelaksana dari tim relawan tengah mempersiapkan kedatangannya.

Hal tersebut disampaikan oleh Panitia Pelaksana dari Rumah Sandiaga Uno Provinsi Jambi, Ritas Mairiyanto, saat pembekalan persiapan tim relawan, di Rumah Sandiaga Uno di Kota Jambi, Kamis (24/01/2019).

Ritas mengaku tidak khawatir ada gesekan dengan Ketua Badan Pemenganan Daerah (BPD) Sutan Adil Hendra (SAH) akan mengacaukan kunjungan Cawapres Sandiaga Uno di Jambi.

Lanjutnya, yang paling ia kwatirkan nanti, adalah antusiasme masyarakat dari simpatisan kalangan emak-emak dan kaum milenial yang fanatik terhadap figur karismatik sosok Sandiaga Uno, yang akan mengganggu jadwal, karena memaksa untuk meminta foto selfie.

“Baik dari kita ataupun BPD Capres Nomor Urut 02 pasti menginginkan kegiatan besok sukses. Yang perlu kita antisipasi adalah simpatisan emak-emak dan milenial yang minta selfie, kalau dibiarkan maka akan mengganggu agenda yang sudah direncanakan, ” katanya sebelum menuju kantor DPD Gerindra untuk mediasi dengan SAH.

Untuk mengantisipasi hal itu, ia meminta seluruh relawan untuk bersama terlibat aktif membantu panitia menjaga agar kegiatan bisa berjalan sesuai jadwal yang sudah diagendakan, jika ada sesuatu hambatan diminta untuk sigap mengambil tindakan cepat.

BACA JUGA: Dijadwalkan Hanya Sehari, Berikut Agenda Sandiaga Uno di Jambi

“Semua agenda dan waktu sudah terjadwal, mari kita sama-sama mengamankan agar semua kegiatan Bang Sandi berjalan sesuai rencana,” harapnya.

Tim relawan dari Rumah Sandiaga Uno Jambi sebagai penggagas kegiatan telah melaksanakan persiapan sebaik mungkin, bahkan Kamis (24/01/2019) siang, sudah melakukan gladi bersih bersama tim Polda Jambi melintasi jalur yang akan dilalui besok.

“Persiapan sudah 95 persen, langkah antisipasi telah kami siapkan. Misalnya pada agenda di Muaro Jambi, jika Bang Sandi tidak terkejar sholat Jumat di Masjid Al Falah Jambi, maka kita akan sholat bersama disana. Tapi kita berharap semua kegiatan sesuai agenda dapat berjalan,” pungkasnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi