Beranda Akses Tinjau Pos Pengamanan Nataru,  Kapolda Pastikan Jambi Kondusif

Tinjau Pos Pengamanan Nataru,  Kapolda Pastikan Jambi Kondusif

JAMBI, AksesJambi.com – Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS cek ke sejumlah pos pengamanan, Senin (23/12/2019).

Dalam pengamanan Nataru dengan sandi operasi lilin siginjai 2019 Polda Jambi mengerahkan 1481 personil di seluruh Provinsi Jambi.

“Kondisi aman dan kondusif saat menjelang natal dan tahun baru nanti,” kata Muchlis saat usai melakukan peninjauan pos pengamanan Nataru di sejumlah pos pengaman dalam Kota Jambi.

Pos pengamanan Nataru tersbeut yakni Pos Pelayanan Perbakin Kotabaru, Pos Pengamanan Tugu Keris Siginjai, Kecamatan Jelutung dan Pos Pengamanan Mall WTC, Kecamatan Pasar, Kota Jambi.

Menurutnya, saat ini personil sudah siap siaga di seluruh pos pengaman yang ada di Jambi

“Personel sudah terisi semua, cuma yang belum kita lihat ini dari Dinas Kesehatan, Ambulance, mudah-mudahan nanti segera berisi termasuk juga Sencom yang merupakan bagian dari pendukung yang selama ini mendukung upaya-upaya operasi kepolisian,” ujar Kapolda.

Lanjutnya, masyarakat Kota Jambi diminta untuk waspada terhadap titik rawan kemacetan dan tindak kriminalitas yang terjadi di Kota Jambi.

“Paling yang sering itu kemacetan, ditempat-tempat perbelanjaan, pada saat malam hari H, itu kebut-kebutan, kemudian penggunaan narkoba, termasuk jambret,” ungkapnya.

Usai meninjau masing-masing Pos, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS memberi sejumlah paket makanan dan minuman sebagai upaya pemberi semangat para petugas pos. (BJS)