Beranda Akses Peringati Hari Ibu, Kohati HMI Tanjabbar Bagikan Bunga dan Cokelat

Peringati Hari Ibu, Kohati HMI Tanjabbar Bagikan Bunga dan Cokelat

TANJABBAR, AksesJambi.com – Sekitar 120 bunga dan cokelat dibagikan oleh para anggota Korsp HMIwati (Kohati) HMI Cabang Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) kepada para pengendara jalan di Water Front City (WFC) yang melintas khususnya ibu-ibu, hal ini dikarenakan memperingati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember. (23/12/2018)

Ketua Umum Kohati Cabang Tanjabbar rika novita sari menuturkan bahwa dalam rangka memperingati hari ibu, dirinya mengajak seluruh anggota kohati cabang Tanjabbar untuk berkeliling dari pukul 16:00 WIB, untuk membagikan coklat dan bunga kepada para ibu atau perempuan, yang sedang menikmati hari libur.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada ibu atau perempuan, yang sangat kami hormati tentunya,” kata Rika.

Lanjutnya, ia menyampaikan kegiatan membagikan bunga pada momen hari ibu bertujuan agar para ibu merasa bangga atas peranya yang begitu besar bukan hanya sebagai istri dan mengurus rumah tangga akan tetapi perjuangannya dalam melahirkan dan membesarkan para anak-anak.

“Semoga hari ibu ini menjadi momentum kita mengingat kembali perjuangan seorang ibu yang telah melahirkan dan membesarkan serta mendidik para generasi yang nanti nya akan membawa perubahan kepada indonesia ini,” pungkasnya.

(Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi