Beranda Akses Kafilah FASI Tanjabbar Kembali Raih Juara III Umum Tingkat Provinsi

Kafilah FASI Tanjabbar Kembali Raih Juara III Umum Tingkat Provinsi

TANJABBAR, AksesJambi.com – Kontingen kafilah FASI Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) meraih juara ketiga pada ajang Festifal Anak Shaleh Indonesia (FASI) Tingkat Provinsi Tahun 2018 yang berlangsung dari tanggal 21-23, di Muaro Jambi dengan memperoleh 14 juara.

Informasi ini disampaikan oleh wakil Ketua DPD BKPRMI Tanjabbar, Abdul Azis Busairi, S.Kom.I, Minggu (23/12/2018).

Azis mengatakan alhamdulilah berkat kerja keras Anak- anak, mengikuti pergelaran ini Kabupaten mendapatkan juara ke 3, dibawah Kabupaten Tanjab timur sebagai Juara 2 dan Kota Jambi Juara Umum.

”Keberasilan ini tidak luput dari kerja sama tim serta dukungan dari pemerintahan Daerah Kabupaten Tanjabbar, berserta orang tua dan keluarga para perserta. Wabil khusus kepada Bupati yang sangat mendukung LPPTKA BKPRMI selama ini,” terangnya.

Selaku pengurus DPD BKPRMI, lanjut Azis pihaknya menyampaikan ucapan terima Kasih tak terhingga kami kepada seluruh panitia, official, pelatih & penggembira kafilah Tanjab Barat yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Dan semoga ini menjadi modal berharga kami untuk menatap FASI tingkat nasional 2019 di Palembang. Insya Allah kita bisa kembali mengirim peserta mewakili provinsi jambi di tingkat Nasional yg diselenggarakan tiap 3 tahun sekali.

“Semoga prestasi yang kita raih di FASI tahun ini dapat ditingkatkan lagi di tahun mendatang serta bisa mengirim peserta mewakili provinsi jambi di tingkat nasional,” ujar azis.

Berikut perolehan juara kafilah Tanjung Jabung Barat:

1. Tartil Al Qur an putra Juara 2

2. Tartil Al Quran Putri Juara 2

3. Ceramah agama TPA putra juara 1

4. Ceramah Agama TKA Putra Juara 2

5. Ceramah Agama TQA juara 2

6. LCC Juara 2

7. Azan Iqamah TKA Juara 1

8.Mewarnai TKA Putra

Juara 3

9. Menggambar TPA Putra Juara 3

10. Kaligrafi Putri Juara 2

11. Kisah islami Putri Juara 2

12. Hafalan Jus Ama putri Juara 2

13. HAFALAn Jus Ama putra juara 3

14. Nasyid juara 3.

(Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi