Beranda Akses Jalan Santai Bulan Bhakti Karang Taruna ke-58 Berlangsung Meriah

Jalan Santai Bulan Bhakti Karang Taruna ke-58 Berlangsung Meriah

JAMBI, AksesNews – Kegiatan Bulan Bhakti ke-58 Karang Taruna Provinsi Jambi berlangsung meriah. Rangkaian kegiatan dimulai dengan melaksanakan gotong-royong warga Karang Taruna membersihkan Masjid Agung Al-Falah, Kota Jambi, Sabtu (22/12/2018).

Selama sekitar 6 jam mulai dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB, 20 orang kader Karang Provinsi Jambi terlihat antusias membersihkan seluruh bagian Masjid yang dikenal dengan nama Masjid Seribu Tiang itu. Mulai dari mimbar, teras, sajadah dan lainnya.

Acara puncak dilaksanakan dengan menggelar jalan santai di Museum Benteng (Perjuangan) yang berada di kawasan Broni Kota Jambi dan pembagian doorprize bagi masyarakat peserta jalan santai.

Nampak hadir dalam jalan santai ini, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Ahmad Khaidar, Danrem 042/Gapu diwakili Mayor Inf Toni Wijaya, Gubernur Jambi diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kadis Sosial Provinsi Jambi dan Kadis Olahraga Kota Jambi serta ratusan kader karang taruna di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi Navid, mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota Karang Taruna juga para pihak yang terlibat dalam menyukseskan penyelenggaran kegiatan ini.

“Kami berharap kedepannya Karang Taruna Jambi semakin solid dan terus berkarya serta mampu bersinergi bersama pemerintah guna pemberdayaan pemuda yang profesional pemuda yang berkualitas, terampil, cerdas, inovatif, berkarakter,” katanya.

Dia mendorong generasi muda di Provinsi Jambi memiliki kesadaran dan tanggung jawab sosial dalam mencegah, menangkal, menanggulangi dan mengantisipasi berbagai masalah kesejahteraan sosial, khususnya generasi muda Provinsi untuk menuju Jambi Tuntas 2021. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi