Beranda Akses H-1 Perayaan 1st ‘Anniversary’ Grand Clubers Family, Home Band Cek Sound

H-1 Perayaan 1st ‘Anniversary’ Grand Clubers Family, Home Band Cek Sound

Salah satu group band Jambi saat melakukan cek sound alat band di Grand Clubers Family. Foto: Ist
Salah satu group band Jambi saat melakukan cek sound alat band di Grand Clubers Family. Foto: Ist

KOTAJAMBI, AksesNews – Grand Clubers Family akan merayakan annivesary yang ke-1 tahunnya pada Kamis malam nanti. Segala persiapan telah dilakukan demi kelancaran malam perayaan hari jadinya di club malam yang beralamat di Jalan Kapten Pattimura, Nomor 28, Grand Hotel Kota Jambi itu.

Owner Grand Clubers Family KTV and Lounge, Herry Efrizal mengatakan, pihaknya akan menghadirkan bintang tamu artis ibu kota yakni Oncy Ungu dan 3 (tiga) diskjoky (DJ) dari Jakarta yang akan menghibur para pelanggan setia Grand Clubers Family pada Kamis malam, 24 November 2022.

“Jam 9 (malam) sudah mulai kita buka, kemudian untuk home band-nya sudah mulai main. Sampailah di waktu pas puncak untuk pemotongan tumpeng, setelah itu baru kita penampilan perform Oncy selama satu jam. Setelah Oncy, baru masuk DJ sampai close,” ujarnya kepada awak media di Grand Clubers Family KTV & Lounge, Rabu (23/11/2022).

Bagi Cliquers (sebutan untuk penggemar Ungu) dan pelanggan setia yang ingin menyaksikan Oncy dalam perayaan 1st Anniversary Grand Clubers Family yang pertama itu, panitia tidak mengenakan biaya tiket, namun pengunjung diwajibkan melakukan pemesanan dengan paket yang sudah ditentukan pihak penyelenggara.

“Kalo table alhamdulillah sudah banyak yang reservasi. Jadi untuk di bawah 10 table (sofa) hanya bersisa 3 (tiga), di balkon kanan itu ada empat, hanya bersisa dua (table),” ungkapnya.

Table yang kecil-kecil, kata Herry, memang tidak diharuskan untuk reservasi, cukup order untuk pengunjung laki-laki dan HTM on the spot 100k untuk pengunjung perempuan.

“Karena kita menyajikan kepada pengunjung-pengunjung kita yang selama ini setia, makanya kita mengadakan itu tanpa tiket, free. Cuma hanya order, dia bisa masuk,” jelas Herry.

Untuk diketahui, bintang tamu Oncy Ungu dikabarkan akan mendarat di Bandara Sultan Thaha Jambi sekitar pukul 14.25 WIB, Kamis (24/11/2022). (Wjs/*)