Beranda Akses Peringatan Maulid Nabi di Tanjabbar Datangkan Penceramah dari Ponpes Tebu Ireng

Peringatan Maulid Nabi di Tanjabbar Datangkan Penceramah dari Ponpes Tebu Ireng

TANJABBAR, AksesJambi.com – Masyarakat Kuala Tungkal bersama pengurus masjid peringati maulid Nabi Muhammad solallahu wa taalallah di Masjid Raya Al-Mutaqin Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Jumat (23/11/2018) malam.

Mengangkat tema tentang tingkatkan keimanan mengikuti suri tauladan nabi muhammad, maulid nabi ini mendatangkan penceramah dari Pondok Pesantren (Ponpes) Tebu Ireng, Jombang Jawa Timur, yaitu KH.Fahmi Amrullah.

Bupati Tanjabbar melalui Staf Ahli bidang pemerintahan, Moh. Arif Menyampaikan kepada masyarakat agar terus meneladani dan mengikuti suri keteladanan nabi Muhammad, karena nabi Muhammad mampu membawa perubahan dan menjadi tokoh yang berpengaruh di dunia.

“Mari kita tauladani sifat nabi, kita tingkatkan suri tauladannya pada diri kita serta apapun sunah rosul yang kita ikuti semuanya itu pahala,” kata Arif.

Selain itu, pada kesemoatan yang sama, staf ahli juga mengajak untuk mewujudkan visi dan misi kabupaten Tanjabbar serta dapat berpartisipasi dalam menjalankan semua program-program pemerintah daerah.

“Saya mengajak masyarakat agar terus aktif membantu program-program kabupaten Tanjabbar” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi