Beranda Akses Hadiri HUT ke-24 Tebo, Edi Purwanto: Pembangunan saat Ini Makin Baik

Hadiri HUT ke-24 Tebo, Edi Purwanto: Pembangunan saat Ini Makin Baik

TEBO, AksesJambi.com – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Tebo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 24 Kabupaten Tebo, Senin (23/10/2023).
Pada Rapat Paripurna ini turut hadir Gubernur Jambi, Al Haris, Pj Bupati Tebo, Aspan, serta pimpinan DPRD Kabupaten Tebo.

Hadir pada kesempatan ini sejumlah tamu undangan dari DPR RI dan DPR RI, hadir unsur forkompimda di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tebo dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tebo. Adapun HUT Tebo ke 24 ini mengangkat tema pembangunan infrastruktur yang merata dan berkeadilan serta peningkatan kualitas tata kelola pemerintahan berbasis teknologi informasi.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto berharap dengan tema yang diangkat dalam HUT Kabupaten Tebo ini bisa terwujud sehingga visi misi Kabupaten Tebo dapat terlaksana. Sejauh ini, Edi Purwanto melihat bahwa pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tebo sudah mulai berjalan dengan baik.

“Saya melihat bahwa pembangunan kabupaten semakin ke sini semakin lebih baik apalagi pasca di bawah kepemimpinan Pj Bupati, Pak Aspan saat ini, kita melihat pembangunan terus dilakukan,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa dengan momentum HUT Kabupaten Tebo ke 24 ini, diharapkan pemerintah Kabupaten Tebo terus meningkatkan koordinasi dan kolaborasi dengan semua pihak. Pembangunan suatu daerah di katakan oleh Edi Purwanto tidak bisa berjalan sendiri-sendiri, maka perlu dilakukan kolaborasi bersama.

“Harapan saya bagaimana momentum ini bisa meningkatkan koordinasi dan kolaborasi dengan semua pihak. Ini terkait pembangunan di semua sektor yang terus berjalan dengan naik yang pada akhirnya, goalnya adalah kesejahteraan yang dirasakan masyarakat,”sebutnya.

Pada kesempatan ini juga, Ketua DPRD Jambi ini mengucapkan selamat atas HUT Kabupaten Tebo ke 24. Edi Purwanto juga mendoakan agar seluruh pemimpin di Kabupaten Tebo diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam menjalankan tugas-tugas pengabdian kepada masyarakat.

“Selamat ulang tahun Kabupaten tebo, negeri yang luar biasa dan sukses selalu untuk seluruh pemimpin pengambil kebijakan yang ada di kabupaten Tebo,” pungkasnya. (Bjs/*)