Beranda Akses Seleksi Administrasi CPNS 2018 Tanjabbar dan Muaro Jambi Sudah Bisa Dicek Sekarang

Seleksi Administrasi CPNS 2018 Tanjabbar dan Muaro Jambi Sudah Bisa Dicek Sekarang

JAMBI, AksesNews – Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dan Muaro Jambi bisa dicek sekarang via sscn.bkn.go.id, atau situs resmi instansi terkait, Selasa (23/10/2018).

Selain mengecek hasil seleksi administrasi CPNS Tanjabbar dan Muaro Jambi, anda juga sudah bisa mencetak kartu ujian CPNS setelah dinyatakan lulus admistrasi berkas. Proses cetak kartu ujian ini dilakukan dengan cara login pendaftaran di https://sscndaftar.bkn.go.id.

Bagi yang belum lulus, semoga tetap semangat, ya? Ketika satu pintu tertutup, insyaallah ada pintu lain yang terbuka. Semangat! Setelah ditunggu, akhirnya Kabupaten Tanjabbar dan Muaro Jambi, bisa melihat hasil pengumuman seleksi administrasi CPNS 2018 hari ini, Selasa (23/10/2018).

BACA JUGA: Nama-nama Hasil Seleksi Berkas CPNS Tanjabbar 2018, Cek Disini

Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018 Sungai Penuh dan Sarolangun, Download (Pdf) Disini

Berikut Nama-nama Peserta yang Lulus Seleksi Berkas CPNS Bungo 2018

Download Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018 Kabupaten Tebo dan Tanjabtim

Seleksi Berkas CPNS Kota Jambi 2018, Berikut Nama-nama Peserta yang Lulus

Dari informasi yang diterima AksesJambi.com, para pelamar di Tanjabbar dan Muaro Jambi telah dinyatakan lulus administrasi berkas. Para peserta CPNS yang dinyatakan lolos seleksi administrasi kemudian memasuki tahap berikutnya yakni mencetak kartu tes seleksi kompetensi dasar (SKD).

Kartu ujian tersebut digunakan pada saat mengikuti tes seleksi kompetensi dasar (SKD) berbasis komputer atau computer assisted test (CAT). Tes SKD meliputi tiga materi dasar yakni, Tes Karakteristik Pribadi (TKP), Tes Intelegensia Umum (TIU), dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK).

BACA JUGA: Pahami 3 Item yang Diujikan dalam SKD CPNS 2018

Namun ada pula beberapa instansi yang juga menggelar tes seleksi kompetensi bidang (SKB) selain SKD. Peserta yang dinyatakan lolos tes seleksi akan masuk dalam tahap pemberkasan CPNS 2018 pada Desember mendatang. Akses juga informasi terbaru, terkait CPNS 2018 lainnya disini

(Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi