Beranda Akses Terbawa Arus Saat Bermain, Seorang Bocah Tenggelam di Sungai Batanghari

Terbawa Arus Saat Bermain, Seorang Bocah Tenggelam di Sungai Batanghari

Foto: Ilustrasi
Foto: Ilustrasi

JAMBI, AksesNews – Seorang bocah laki-laki berusia 10 tahun dikabarkan tenggelam di Sungai Batanghari, Desa Pagar Puding, Kecamatan Serai Serumpun, Kabupaten Tebo, Jambi, pada pukul 15.10 WIB, Rabu (23/09/2020) sore.

Kantor SAR Jambi menerima informasi pada pukul 16.00 WIB, terkait satu orang Tenggelam di Sungai Batanghari, tepatnya di penyebrangan pelayangan yang ada di desa setempat dari Kabid BPBD Tebo, Anton. 

Kepala Subseksi Operasi Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Jambi, Kornelis menyebutkan berdasarkan laporan yang diterima, korban tenggelam bernama Faldan (10) bermain di sungai lalu terbawa arus. 

“Tim Pos SAR Bungo langsung bergerak menuju lokasi kejadian pada pukul 16.20 WIB, dan berkoordinasi dengan unsur di lapangan,” ungkapnya.

Saat ini, pihaknya sedang melakukan pencarian di sekitar tempat tenggelamnya korban tersebut. Hingga saat ini juga, korban belum ditemukan dan tim masih melakukan pencarian korban.

“Alat yang digunakan tim pos SAR Bungo antara lain, Truk Personil, rescue D max box, palsar water rescue, alat komunikasi, alat medis dan APD personal,” sebut Kornelis. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi