Beranda Akses Pemkot Jambi Dukung UMKM Bangkit di Masa Pandemi

Pemkot Jambi Dukung UMKM Bangkit di Masa Pandemi

KOTAJAMBI, AksesNews – Wali Kota Jambi, Syarif Fasha kembali melahirkan program Inovasi Besanjo (Belanja Online Sabtu Manjo), yang merupakan inovasi yang bertujuan untuk memberikan layanan promosi gratis bagi pelaku UMKM melalui akun media sosial yang dimiliki oleh Pemkot Jambi, yaitu akun Instagram dan Facebook Humas Kota Jambi dan Pemkot Jambi.

Melalui program inovasi yang di inisiasi Wali Kota Jambi ini, UMKM dapat terus mengoptimalkan promosi dan kelancaran usaha di tengah pandemi dengan cara berpromosi secara gratis yang dilakukan oleh Pemkot Jambi.

“Inovasi ini meneruskan apa yang sudah dilaksanakan pada tahun 2020 lalu. Kami telah membantu 718 pelaku usaha UMKM untuk berpromosi melalui akun Instagram dan Facebook Humas Kota Jambi dan Pemkot Jambi,” kata Fasha, Senin (23/08/2021).

Dirinya berharap inovasi ini akan membantu pelaku UMKM untuk berpromosi secara gratis, sehingga mereka tetap survive dan bangkit di masa pandemi ini. Fasha juga mendorong masyarakat dapat berbelanja secara online agar menghindari atau terhindar dari kontak fisik secara langsung dengan pedagang.

“Ini adalah salah satu bagian dari tanggung jawab kami, untuk membantu daya ungkit UMKM agar tetap bertahan dan maju di masa pandemi Covid-19,” jelasnya.

Ayo masyarakat Kota Jambi manfaatkan kesempatan ini, gratis. Selama masa pengetatan PPKM Level 4 di Kota Jambi, Promosi akan ditayangkan setiap hari pada sore hari. (Bjs/*)

DRadio 104,3 FM Jambi