Beranda Akses Musda Lanjutan Golkar Kota Jambi Digelar Besok Senin, 24 Agustus 2020

Musda Lanjutan Golkar Kota Jambi Digelar Besok Senin, 24 Agustus 2020

JAMBI, AksesNews – Musyawarah Daerah (Musda) ke-X Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kota Jambi tampaknya mulai menemukan titik terang.

Pasalnya, beredar surat undangan kepada para ketua Pengurus Kecamatan (PK), bahwa pelaksanaan Musda Golkar Kota Jambi akan dilanjutkan pada besok Senin, 24 Agustus 2020.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Pengurus Golkar Kecamatan Alam Barajo, Taufik. Dirinya menyebutkan, bahwa surat undangan yang diterimnya berasal dari Steering Committee (SC) Musda Golkar Kota Jambi.

“Sejauh ini yang ada undangan untuk pelaksaan Musda hari Senin besok, undangan dari SC Musda Golkar Kota Jambi,” katanya, Minggu (23/08/2020).

Dirinya berharap, kelanjutan Musda Golkar Kota Jambi, dapat berjalan sportif dan kondusif.

“Kita berharap Musda Golkar Kota Jambi yang ke-X dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada intervensi dari pihak manapun,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Golkar Kota Jambi, Hendri Hutabarat. Menurutnya, Musda lanjutkan digelar pada Senin 24 Agustus 2020 merupakan arahan dari Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi.

“Iya, betul Musda lanjutan 24 Agustus,” singkatnya.

Terkait hal tersebut, Ketua SC Musda Golkar Kota Jambi, Ahmad Hanafiah saat dikonfirmasi membenarkan perihal adanya intruksi dari pimpinan DPD I Golkar Provinsi Jambi untuk melanjutkan Musda Golkar Kota Jambi besok.

“Iya, jadi sesuai intruksi pimpinan DPD I besok Musdanya kembali kita gelar,” katanya.

Sementara itu, Plt Ketua Golkar Kota Jambi, Asyafri Syafi’i saat dikonfirmasi via WhatsApp mengaku tidak mengetahui perihal lanjutan Musda Golkar Kota Jambi pada Senin 24 Agustus 2020.

“Itu dak tau kami,” jawabnya singkat. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi