Beranda Akses Golkar Belum Tentukan Arah Dukungan di Pilkada Tanjab Barat 2020

Golkar Belum Tentukan Arah Dukungan di Pilkada Tanjab Barat 2020

TANJABBAR, AksesJambi.com – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra (CE) yang juga Bakal Calon Gubernur Jambi ini menyerahkan surat keputusan (SK) kepengurusan DPD II Partai Golkar Tanjung Jabung (Tanjab) Barat.

Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat, Ahmad Jahfar mengatakan kedatangan orang nomor satu di Partai Golkar Jambi ini untuk menyerahkan SK kepengurusan DPD II Golkar Tanjab Barat.

“Pertama kondangan, kedua menyerahkan SK DPD II,” katanya, Minggu (23/08/2020).

Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat ini juga menegaskan kedatangan CE juga memberikan arahan untuk kesolidan dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Dalam konsolidasi dan arahan yang dilakukan Cek Endra tersebut merupakan pemenangan untuk di Pilkada Jambi. Untuk memenangkan Cek Endra-Ratu Munawaroh di Pilgub Jambi nanti,” ucapnya.

Sementara itu, ditanya terkait soal rekomendasi Partai Golkar di Pilkada Tanjab Barat, Ahmad Jahfar mengatakan pihaknya saat ini fokus mengkonsolidasikan pengurus. Sebab, Golkar di Tanjab Barat baru selesai melakukan pemilihan ketua umum.

“Terkait itu (rekomendasi) kita menunggu kebijakan DPP,” katanya.

Jahfar menyebutkan, dirinya saat ini terkait dengan Pilkada Tanjab Barat menyerahkan sepenuhnya ke DPP dan DPD I Jambi. Sebab, ia tidak ikut campur sejak awal.

“Saya menyerah kan ke DPP dan DPD I, karena tidak terlibat dari awal,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi