Beranda Advertorial Event Nasional, Fachrori Ajak Masyarakat Sukseskan Kejurnas Dayung

Event Nasional, Fachrori Ajak Masyarakat Sukseskan Kejurnas Dayung

JAMBI, AksesNews – Menjelang pembukaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dayung Tingkat Pelajar antar Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) yang akan diselenggarakan di Provinsi Jambi pada tanggal 24-28 Juli 2019.

Direncanakan akan dihadiri peserta dari 34 provinsi di seluruh Indonesia, di Kawasan Danau Sipin, Kota Jambi, Gubernur Jambi, Fachrori Umar, beserta Sekretaris Daerah Provinsi Jambi M. Dianto, melakukan peninjuan akhir, Selasa (23/07/2019) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Fachrori mengajak seluruh Kepala OPD dan ASN, dan pelajar lingkup Pemerintah Provinsi Jambi untuk bergotong-royong bersama membersihkan Kawasan danau Sipin, Kota Jambi.

Sebelum gotong-royong dilaksanakan, Fachrori sudah beberapa kali meninjau kesiapan Danau Sipin sebagai tempat kejuaraan dayung itu. Gubernur ingin memastikan bahwa segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan event tersebut sudah dipersiapkan dengan baik.

“Pagi ini kami melaksanakan gotong-royong untuk membersihkan Kawasan Danau Sipin, tadi kami sudah melihat lintasan start dan semua sudah siap. Kita berharap semuanya aman dan sukses. Kita harus bekerjsama dan semoga yang kita kerjakan ini akan membawa dampak positif bagi Provinsi Jambi. Untuk itu, saya juga mengajak masyarakat untuk menyukseskan dan ikut memeriahkan event nasional tersebut,” kata Fachrori.

Sebelumnya, Sekda Provinsi Jambi, M. Dianto, menjelaksan bahwa pelaksanaan lomba akan diselenggarakan pada 24 s.d 30 Juli 2019. Kejurnas ini akan dilanjutkan dengan kejurnas junior dan U-15 se- Indonesia dan diharapkan seluruh ASN dan masyarakat mendukung pelaksanaan event nasional tersebut.

“Kami mengharapkan dukungan dari semua ASN dan masyarakat Kota jambi untuk membantu kami menyuksekan event tersebut, dan mulai dari kemarin kita sudah kedatangan tamu dari luar Provinsi Jambi, dan untuk itu hari ini kita bergotong-royong. Mohon dukungan bersama untuk menjaga lokasi kejurnas lomba dayung ini agar tetap baik, bersih, dan indah,” pungkasnya. (Hms)

DRadio 104,3 FM Jambi