Beranda Akses Bupati Safrial Hadiri Halal Bihalal DPD PKS Tanjabbar

Bupati Safrial Hadiri Halal Bihalal DPD PKS Tanjabbar

TANJABBAR, AksesJambi.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar “Halal Bihalal”, di Aula Hotel Rivoli, Kuala Tungkal, Minggu (23/06/2019).

Kegiatan tersebut, dihadiri para petinggi partai PKS Kabupaten Tanjabbar seperti Ketua DPD PKS Tanjabbar Aziz Rohman, Sekertaris DPD PKS Ali Imron.

Tampak hadir pula Bupati Safrial, Wakil Amir Sakib, KPU Tanjabbar, para anggota partai DPD PKS, Bawaslu, serta para tamu undangan yang hadir.

Ketua DPD PKS Tanjabbar, Aziz Rohman mengatakan, kegiatan ini merupakan sarana untuk bersilaturahim, bertatap muka dengan rekan-rekan, sahabat, pengurus DPW, pengurus ranting di kecamatan dan kelurahan, dan masyarakat.

“Jadi halal bihalal ini kita jadikan sebagai sarana kita untuk bertemu yang sebelumnya belum dapat bertemu satu persatu, sehingga malam ini sekaligus kita jadikan untuk ajang bertemu dan saling bermaaf-maafan,” tegasnya.

Selain itu, Aziz juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh undangan yang hadir, apabila masih terdapat kekurangan-kekurangan di dalam penyambutannya.

Sementara itu, Bupati Safrial mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H karena sesungguhnya silaturahim, ta’arif dan minta maaf merupakan ajaran di dalam Islam.

“Halal bihalal adalah budaya yang baik, mari kita jaga terus,” ajaknya.

Lebih lanjut, Safrial mengucapkan selamat kepada para anggota PKS yang duduk di DPR Provinsi maupun DPRD Kabupaten, sejatinya amanah yang diberikan masyarakat merupakan salah satu pekerjaan yang harus di kerjakan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kepada yang duduk di Legislatif, semoga bekerja dengan baik dan dapat membangun kabupatennya melalui APBD,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi