Beranda News Orasi Politik Fasha-Maulana Dalam Kampanye Akbar

Orasi Politik Fasha-Maulana Dalam Kampanye Akbar

KOTAJAMBI, AksesJambi.com – Kampanye akbar pasangan calon (Paslon) Walikota Jambi nomor urut dua Fasha-Maulana di lapangan Gedung Olah Raga (Gor) Kota Baru, Kota Jambi, Sabtu (23/06/2018) ramai dikunjungi warga dan juga para pimpinan partai pengusung serta tokoh-tokoh masyarakat.

Dalam kampanye, pasangan nomor urut dua ini menghadirkan penyanyi papan atas yaitu Judika. Ketika acara dimulai, cuaca masih panas dan masyarakat tetap berkumpul untuk mendengarkan tausyah politik dan doa bersama dari ustadz Kholis.

Setelah beberapa jam, turun hujan dan sebagian warga membubarkan diri mencari tempat berteduh, namun tidak lama kemudian hujan berhenti, warga kembali berkumpul.

Pada orasi politik, Fasha mengatakan tidak akan mengumbar-ngumbarkan janji karena beliau sudah memimpin Kota Jambi selam 4 tahun 8 bulan dan sudah tahu seluk beluk Kota Jambi.

“Kami paham dan hafal apa saja yang akan kami kerjakan dan laksanakan 5 tahun kedepan, karena kami sudah membuktikan 4 tahun 8 bulan ini kami mampu menyulap Kota Jambi yang tadinya Kota Jambi tidak dikenal di Indonesia, namun Kota Jambi sudah dikenal tidak di Indonesia tetapi dikalangan Internasional,” kata Fasha.

Dalam orasi politiknya, Fasha juga menyampaikan banyak presentasi dan hadiah yang diraih oleh Kota Jambi serta lebih dari 100 penghargaan yang telah di dapat. Tiga penghargaan internasional yaitu sebagai Duta Perdamaian, program Kampung Bantar dan Bangkit Berdaya.

Selain dari itu, Fasha sempat mengatakan kawasan Danau Sipin akan disulap menjadi kawasan wisata tidak menjadi kawasan ternak bebek. Kawasan Danau Sipin akan menjadi tujuan wisata provinsi Jambi tidak hanya Kita Jambi.

“Kota Jambi bukan Kota ternak, bukan kota Pertanian tetapi kota Jambi kota perdagangan dan jasa karena kita tidak punya lahan pertanian,” tegas Fasha.

Tidak hanya pembangunan, pelayanan kesehatan dan pendidikan juga akan ditingkatkan serta program kedepan yang akan dilakukan pasangan Fasha-Maulana apabila terpilih yaitu akan membangun pasar setiap kecamatan, membangun tempat pemakaman setiap kecamatan dan lain sebagainya.

“Banyak yang akan kami lakukan kedepannya, kami tidak menjual program karena kita semua sudah merasakan yang kami bangun,” tutupnya. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi