Beranda News Siap Menangkan Nalim-Khafid, M. Syukur Kerahkan 10 Ribu Tim Suara Rakyat

Siap Menangkan Nalim-Khafid, M. Syukur Kerahkan 10 Ribu Tim Suara Rakyat

MERANGIN, Aksesjambi.com Mantan Cabup Merangin Tahun 2013, M. Syukur Al Godri serius menangkan pasangan Nomor Urut 3, merebut pucuk pimpinan Bumi Tali Undang Tambang Teliti. Pasalnya 10 Ribu Tim Sukses dikerahkan untuk membantu Nalim – Khafid tersebut.

M. Syukur saat di konfirmasi mengatakan bahwa timnya yang diberi nama tim Suara Rakyat (SR) Nalim – Khafid, sudah dikukuhkan sebanyak 10 Ribu mewakili seluruh kecamatan dan desa.

“Kita Sudah mengukuhkan Tim Suara Rakyat sebanyak 10 Ribu tim untuk memengkan pasangan Nalim – Khafid di seluruh kecamatan, Desa kabupaten Merangin,” jelas M. Syukur.

M. Syukur meyakini Tim Suara Rakyat (SR) Nalim – Khafid ini mampu berjuang maksimal hingga hari pencoblosan, rabu 27 Juni mendatang. Setidaknya 1 satu orang tim yang telah dibentuk bisa mengajak 3 orang untuk memilih pasangan nalim – Khafid .

“Jika Satu orang tim Suara Rakyat mengajak anak dan istrinya untuk memilih Nalim – Khafid kita kalkulasikan, 10 ribu X 3 = 30 ribu, Maka Pasangan Nalim – Khafid akan menang telak,” Beber M. Syukur.

Dibentuknya Timses Syukur, semakin memperkuat Tim Nalim – Khafid, yang sudah dikukuhkan sebanyak 30 ribu di seluruh pelosok Merangin yang terdiri dari Korcam, Kordes, Korlih, Kartini dan tim sayap seperti tim Muda Mudi Nalim – Khafid, garda minang, tim Dunsanak , Relawan dan tim sayap serta ditambah oleh tim Handayani. (Irin)

DRadio 104,3 FM Jambi