Beranda Akses Rumah Warga Nyaris Ambruk, Akibat Tembok Rumah Dinas DPRD Provinsi Jambi Roboh

Rumah Warga Nyaris Ambruk, Akibat Tembok Rumah Dinas DPRD Provinsi Jambi Roboh

KOTAJAMBI, AksesNews – Tembok di belakang rumah dinas Wakil DPRD Provinsi Jambi roboh, yang berada di RT. 14, Telanaipura, Kota Jambi. Karena amblasnya tanah hingga rumah yang di belakang Wakil DPRD Provinsi Jambi terkena imbasnya, pada 17 April pukul 02:00 WIB pagi yang membuat pemilik rumah panik.

Akibat rubuhnya tembok dan amblasnya tanah di halaman rumahnya, Adi Muslim pemlik rumah yang nyaris rubuh akibat benturan tembok belakang rumah dinas Wakil DPRD Provinsi Jambi, mengaku dari rubuhnya tembok tersebut belum ada kejelasan dari ketua DPRD Provinsi Jambi mau pun Wakil.

“Malam kejadian itu saya langsung temui security dan meminta untuk segera lapor kepada pimpinannya, dan hingga saat ini Wakil ketua maupun ketua DPRD Provinsi Jambi dan pihak pemerintah belum ada melihat kesini,” kata Adi, Selasa (23/04/2019).

Selain itu, Adi juga mengungkapkan bahwa rumahnya sekarang ini ditahan dengan kayu yang tidak seberapa kuatnya. Dan dirinya berharap agar Ada pertanggung jawab dari pihak terkait.

“Saya berharap Ada pertanggung jawab dari pihak yang terkait, biar Ada selusinya, sekarang ini saya kesulitan untuk masuk dalam rumah, awalnya rumah ini rata, kalau sekarang sama masuk rumah harus Naik tangga,” pungkasnya. (Syahrul)

DRadio 104,3 FM Jambi