Beranda Advertorial Fachrori Harapkan Pesantren Kembangkan Ekonomi Berbasis Keumatan

Fachrori Harapkan Pesantren Kembangkan Ekonomi Berbasis Keumatan

JAMBI, AksesNews – Gubernur Jambi H. Fachrori Umar membuka secara resmi kegiatan Halaqoh (Pertemuan, red) Pimpinan Pondok Pesantren se-Provinsi Jambi Tahun 2019, di Aula Hotel Ratu Kota Jambi, Selasa (23/04/2019).

Pada kesempatan tersebut, Fachrori Umar mengapresiasi digelarnya kegiatan Halaqoh Pondok Pesantren se-Provinsi Jambi ini, terlebih acara ini dapat membuka wadah silaturahmi antar pesantren yang ada di Jambi.

Selain itu, Fachrori juga sangat berharap acara ini dapat fokus kepada pengembangan ekonomi berbasis keummatan agar pesantren di Jambi bisa lebih maju dan mandiri lagi dalam segi ekonomi dan bisa menggerakkan perekonomian disekitar pesantren.

Fachrori Umar juga menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi selalu memberikan perhatian lebih kepada Pesantren, dan memohon doa serta dukungan agar bisa mewujudkan program Jambi Tuntas sampai di tahun 2021.

Tampak hadir dalam kegiatan Halaqoh ini, Kepala Dinas Koperasi UKM Provinsi Jambi, Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Jambi, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Cabang Jambi, Kepala Biro Humas Protokol, dan Sejumlah Pimpinan Ponpes se-Provinsi Jambi. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi