Beranda Akses Tak Terima Diberitakan Main PETI, Anggota DPRD Merangin Minta Suaka ke Oknum...

Tak Terima Diberitakan Main PETI, Anggota DPRD Merangin Minta Suaka ke Oknum Wartawan

MERANGIN, AksesJambi.com – Pasca diberitakan terkait dugaan aktif melakukan kegiatan Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Sungai Duo, Kecamatan Jangkat Timur, Kabupaten Merangin, oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merangin Fahmi, minta suaka ke salah satu oknum wartawan.

Pasalnya, sebelum berita diterbitkan oknum wartawan tersebut menghubungi media ini, dia meminta agar untuk tidak mengganggu oknum anggota DPRD yang diberitakan, karena masih ada hubungan keluarga.

Bahkan, oknum wartawan itu juga mengancam akan memberitakan apabila ada keluarga dari wartawan media ini yang kedepatan bermain ilegal.

“Aku minta abang jangan ganggu bang Fahmi lagi. Kalau ado keluarga abang yang bermasalah besok, akan aku beritakan jugo, kito Profesional bae,” ancam wartawan saat menghubungi via telepon.

Namun sayangnya, hingga berita ini diterbitkan oknum anggota DPRD saat dikonfirmasi terkait hal tersebut terkesan mengelak. Sudah dihubungi lewat sambungan telepon dan nomornya aktif, namun tidak diangkat, dihubungi lewat pesan singkat atau SMS juga tidak ada balasan. (JON)

DRadio 104,3 FM Jambi