Beranda Akses IPQOH Jambi Gelar Muswil ke-V Tahun 2019

IPQOH Jambi Gelar Muswil ke-V Tahun 2019

JAMBI, AksesNews – Gubernur Jambi yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Ekonomi Pembangunan Hj. Sri Anggunaini membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke-V Tahun 2019 Ikatan Persaudaraan Qori Qoriah dan Hafiz Hafizah (IPQOH) Provinsi Jambi, di Aula Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jambi, Sabtu (23/03/2019).

Dalam sambutannya, mewakili Gubernur Jambi, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Pembangunan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan Apresiasi luar biasa pada kegiatan Muswil Ke V IPQOH ini.

Karena Ipqoh secara keorganisasian telah banyak memberikan sumbangsih besar pada pembentukan karakter Sumber Daya Manusia di Provinsi Jambi terlebih pada pembinaan baca tulis Al-Qur’an, pemberantasan buta aksara Al Qur’an di Provinsi Jambi.

“Dan tentunya banyak juga mencetak generasi muda Qurani Ber Akhlak mulia, serta banyak Qori Qoriah Hafiz Hafizah putra-putri Jambi yang memberikan prestasi mengharumkan Nama Jambi di Tingkat Nasional dan internasional,” jelasnya.

Tak lupa juga Staf Ahli Gubernur mengajak para pengurus dan anggota IPQOH Provinsi Jambi bersinergi mensukseskan program Jambi Tuntas 2021, karena banyak program Gubernur Jambi yang memberikan wadah seluas-luasnya untuk kegiatan pengembangan keagamaan seperti yang dilakukan IPQOH selama ini. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi