Beranda Akses Tanjabbar Satu-satunya Kabupaten yang Selenggarakan P3K di Jambi

Tanjabbar Satu-satunya Kabupaten yang Selenggarakan P3K di Jambi

TANJABBAR, AksesJambi.com – Asisten III Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Jeter Simamora meninjau penyelenggaraan seleksi kompetensi bagi para pelamar Aparatur Sipil Negara (ASN) jalur Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahap I, di SMA Negeri 2 Kuala Kungkal, Sabtu (23/02/2019).

Penyelenggaran P3K dilaksanakan oleh BKPSDM kabupaten Tanjung Jabung Barat, pelamar rekrutmen P3K yang bisa mengikuti seleksi kompetensi adalah mereka yang dinyatakan lulus pada seleksi administarasi oleh BKPSDM Tanjung Jabung Barat.

Peserta yang mengikuti seleksi P3K ini, berjumlah sekitar 72 peserta yang terbagi menjadi 2 formasi di antaranya guru yang berjumlah 63 dan penyuluhan 9 orang.

Dalam wawancara Asisten III Bupati Tanjabbar, Jeter Simamora mengatakan penyelenggaraan P3K ini diselenggarakan untuk membantu tenaga guru dan penyuluhan pertanian di lingkungan pemerintah kabupaten Tanjung Jabung barat.

Jeter Simamora berharap dengan penyelenggaraan P3K ini sukses dalam pelaksanaan P3K serta para peserta dapat lolos. “Semoga penyelenggaraan P3K ini dapat berjalan dengan sukses dan peserta dapat lolos untuk membantu Pemkab Tanjabbar,” kata Jeter.

Penyelenggaraan P3K yang dilaksanakan BKPSDM Tanjabbar ini menjadi satu-satunya kabupaten yang menyelenggarakan P3K di Provinsi Jambi. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi