Beranda Akses Saling Promosikan Diri, Ide Kreatif Asari Ajak HBA Pasang Spanduk Bersama

Saling Promosikan Diri, Ide Kreatif Asari Ajak HBA Pasang Spanduk Bersama

JAMBI, AksesNews – Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 yang akan digelar serentak berbarengan dengan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tanggal 17 April 2019 tinggal sebentar lagi. Nuansa politis, kampanye dari para Calon Legislatif (Caleg) mulai bermunculan.

Caleg DPR RI Dapil Jambi, Hasan Basri Agus (HBA) dan Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Kota Jambi, Asari Syafii melakukan penandatanganan Alat Peraga Sosialisasi (APS) bersama di kawasan Jl. Jend. A. Thalib, Golf II, Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (23/02/2019) siang.

Secara simbolis penandatanganan Alat Peraga Bersama ini antara HBA dan Asari, untuk disebarkan di Kota Jambi. Sanduk APS tersebut, nantinya akan dipasang disejumlah titik yang ada di Kota Jambi.

Pada kesempatan tersebut, Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Kota Jambi, Asari Syafii menjelaskan, spanduk APS tersebut nantinya akan dipasang di 300 titik di Kota Jambi. “Untuk Kota Jambi akan kita pasang 300 titik APS bersama ini,” kata Asari.

Selain itu, Asari juga mengatakan, apa yang dicita-citakan HBA, sejalan dengan keinginannya dalam membangun Jambi terlebih lagi dalam mewujudkan Dermaga Ujung Jabung untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Jambi.

“Banyak potensi di Provinsi Jambi ini yang harus kita angkat dan kita perjuangkan, salah satunnya pembangunan Ujung Jabung. Ini potensi dan bisa menjadi sumbangsih besar bagi peningkatan perekonomian di Provinsi Jambi. Untuk itu, saya bersama Pak HBA sepakat untuk memperjuangkan ini,” jelasnya.

Sementara itu, menanggapi apa yang dikatakan Asari, HBA menyampaikan bahwa pemasangan spanduk bersama ini merupakan cara kreatif Asari untuk lebih mudah dikenal masyarakat.

“Bahasanya Asari ini seperti Bupati saja, tapi itu ide kreatifnya dia (Asari Syafii, red). Jadi kita sama-sama saling mempromosikan diri dalam satu spanduk itu, semoga lebih mudah dikenal masyarakat,” katanya.

Gubernur Jambi periode 2010-2015 ini juga berharap, masyarakat Jambi dapat memberikan Dukungan dan Doa untuk pencalonan dirinya di DPR RI dan Asari Syafii di DPRD Provinsi Jambi.

“Untuk masyarakat kami mohon doa dan dukungannya, semoga perjuangan ini diridhoi. Andai kata kami ditakdirkan oleh Allah duduk di Kursi Dewan, tentu ini akan menjadi suatu kesempatan bagi kami untuk dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam membangun Jambi kedepan,” pungkasnya. (Bahara Jati)