Ditutup MTQ ke-IV, Cari Putra-Putri Terbaik Desa Muaro Singoan

BATANGHARI, AksesJambi.com – Penutupan musabaqah tilawatil al’quran (MTQ) ke IV tingkat Desa Muaro Singoan, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari bertempat di lapangan sepak bola king lion berjalan lancar dan meriah, Minggu (22/01/2023).

Acara tersebut di tutup langsung oleh Camat yang di wakili oleh Kesrah Kecamatan Muara Bulian Rido Andri Citra. Ini juga dhadiri oleh Kepala Desa Muara Singoan, Samadani, Kepala Kantor Urusan Agama, Ketua BPD, Babinkamtibmas, Babinsa, Perwakilan Rektor IAI Nusantara serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Samadani menyampaikan rasa terima kasih kepada semua lapisan masyarakat yang ikut memeriahkan dan mensukseskan acara tersebut.

“Semoga ajang ini bisa berjalan setiap tahunnya, guna mencari putra-putri terbaik Muaro Singoan agar bisa mewakili desa pada even tingkat kecamatan, kabupatan, provinsi bahkan tingkat nasional,” ujarnya.

Tidak sampai di situ Camat Muara Bulian yang di wakili oleh Kesrah Rido Andri Citra menyampaikan pesan terhadap kepada peserta agar bisa mengambil hikmah dari perlombaan yang diikuti.

“Kalah dan menang merupakan hal yang biasa dalam sebuah kompetisi. Namun saudara harus tetap yakin bahwa hikmah serta manfaat membaca dan mempelajari al’quran lebih besar dari pada status kalah atau menang,” ungkapnya. (Agus. P)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here