Beranda Akses Buka Lagi, Fellas Café and Resto Suguhkan ‘Live Music’ Hibur Pengunjung

Buka Lagi, Fellas Café and Resto Suguhkan ‘Live Music’ Hibur Pengunjung

JAMBI, AksesNews – Untuk menghibur para tamu dan pengunjung, Fellas Jambi akan menyuguhkan live music yang akan dibawakan oleh Band Twentyone. Live Band Music tersebut, akan hadir pada setiap akhir pekan.

Cafe and Resto dewasa ini, sejak buka kembali pada akhir Desember 2020 yang lalu, yang terletak di kawasan The Hok, Jambi Selatan, ternyata masih banyak masyarakat Kota Jambi yang belum mengetahuinya.

Manajer Fellas Cafe and Resto, Arie Novianto melalui humasnya Tajri Dannur, mengatakan, di awal tahun ini menghadirkan Band Twentyone dari Kota Kembang Bandung untuk memberikan suasana baru bagi pengunjung yang haus akan hiburan di tengah Pandemi saat ini.

“Guna memanjakan pengunjung, manajemen tak tanggung-tanggung menghadirkan salah satu band asal Kota Bandung. Yang mana tujuannya adalah untuk memberikan suasana baru bagi warga Kota Jambi, terlebih lagi di masa pandemi ini,” katanya, Sabtu (23/01/2021).

Selain itu, ia juga mengharapkan dengan kehadiran band baru ini, bisa memberi warna baru musik di Kota Jambi dengan tidak melupakan penerapan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Satgas Penanganan Covid-19.

Karyawan Fellas akan menerapkan secara ketat aturan tersebut saat anda akan hadir ke area Fellas Cafe and Resto. Pengunjung tak diperkenankan masuk, apabila tidak mengikuti aturan tersebut, dan akan selalu diingatkan untuk menjaga jarak.

Hal itu merupakan bagian dari pelayanan dan pelaksanaan, demi kenyamanan serta keselamatan karyawan dan pengunjung lainnya. Buka setiap hari, mulai dari pukul 11.00-23.00 WIB, mari bersantai bersama teman-teman sambil menikmati suasana, makanan, dan musik.

Reservasi sangat diharapkan bagi pengunjung Fellas Cafe and Resto di akhir pekan, untuk menghindari kepastian tempat dan pelaksanaan Protokol Kesehatan. Anda dapat menghubungi nomor 0811 742 8881, untuk pemesanan. (Bjs/*)

DRadio 104,3 FM Jambi