Beranda Akses Resmikan Kantor Baru Camat, Safrial: Semoga Tambah Semangat

Resmikan Kantor Baru Camat, Safrial: Semoga Tambah Semangat

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Safrial meresmikan Kantor Kecamatan Tungkal Ilir yang baru, berlokasi di Kelurahan Tungkal II, Rabu (23/01/2019).

Bupati Safrial dalam sambutannya, mengungkapkan bahwa kondisi Kantor Camat yang baik atau representatif sangat dibutuhkan untuk menunjang pelayanan bagi masyarakat, apalagi Kecamatan adalah simbol representasi pelayanan kabupaten di tingkat yang lebih rendah yaitu kecamatan.

Untuk diketahui, Kantor Camat Tungkal Ilir yang baru ini dibangun dengan anggaran APBD yang berjumlah (Rp. 2.638.250.000) lalu untuk Kantor Kelurahan Tungkal IV Kota menggunakan dana sebesar (Rp. 300.000.000).

Sedangkan, untuk pembangunan Puskesmas baru berjumlah (Rp.1.887.999.000) Dengan demikian bupati tanjabbar berpesan Kepada Camat serta seluruh jajaran agar memberikan layanan terbaik terhadap Masyarakat.

“Selamat atas diresmikannya kantor camat yang baru, dengan kantor baru dan semangat yang baru pula, mudah-mudahan pelayanan kepada masyarakat semakin bagus, berikanlah pelayanan yang terbaik terhadap Masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Tungkal Ilir, M. Yunus menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang turut hadir meresmikan Kantor Camat. Tujuan utama dari dibangunnya Kantor Camat yang baru adalah untuk memudahkan akses pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan kantor yang baru dan semangat baru, untuk itu saya tekankan kepada seluruh staf untuk ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan tungkal ilir,” tegasnya.

Turut hadir dalam peresmian Kantor Camat Tungkal Ilir, Puskesmas Tungkal 1 serta Kantor Lurah IV kota, yaitu Wakil Bupati Tanjabbar, Ketua DPRD Tanjabbar, Kepala OPD, Kepala Desa dan Kelurahan serta para tamu undangan lainnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi