Beranda Akses Festival UMKM Jambi Akan Gelar Tingkat Internasional di Jakarta

Festival UMKM Jambi Akan Gelar Tingkat Internasional di Jakarta

JAMBI, AksesNews – Dalam waktu dekat ini, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Provinsi Jambi akan memperkenalkan seluruh produk unggulan UKM di Jambi pada tingkat Internasional di Jakarta, tanggal 25 November 2018.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepada Dinas Koperasi dan UKM Provinsi, J. Ilyas. M, mengatakan bahwa pihaknya akan memperkenalkan produk unggulan UMKM Jambi pada Festival UMKM di Jakarta dan aka. melibatkan pelaku usaha kecil menengah dan usaha menengah dari Provinsi Jambi.

“Tanggal 25 November nanti, kami akan menggelar Festival UMKM Jambi di Jakarta, ini untuk lebih memperkenalkan berbagai produk UMKM, baik itu kerajinan tangan seperti Lacak dan Tengkuluk maupun makanan,” jelasnya, Kamis (22/11/2018).

Pada festival itu nanti, pihaknya akan mengundang banyak perwakilan negara sahabat yang memiliki perwakilan di Indonesia dan seluruh perwakilan pemda se-Indonesia.

“Kedatangan perwakilan negara sahabat pada Festival ini akan semakin memperkenalkan produk UKM Jambi, diharapkan mereka akan tertarik untuk menggunakan produk-produk kita,” kata Ilyas.

Selain memperkenalkan produk Dinas Koperasi dan UKM Jambi juga mempersiapkan stand yang dapat digunakan sebagai sarana promosi berbagai potensi pariwisata yang ada. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi