Beranda Akses Bupati Safrial: MTQ ke-48 Tanjabbar Jaring Qori dan Qoriah

Bupati Safrial: MTQ ke-48 Tanjabbar Jaring Qori dan Qoriah

TANJABBAR, AksesJambi.com -Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) laksanakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 48 tingkat Kabupaten di Kecamatan Senyerang bertempat dilapangan Kelurahan Senyerang, Kamis (22/11/2018).

Ketua panitia MTQ tingkat kabupaten Tanjabbar, Reza Pahlevi sekaligus sebagai Camat Senyerang melaporkan kegiatan MTQ ke-48 tingkat kabupaten Tanjabbar ini di laksanakan selama selama enam hari yaitu 22-27 November 2018.

Selain itu, Kepala Kemenag Tanjabbar berharap pada kegiatan ini untuk sinegritas terus terjalin dan perhatian terhadap kehidupan beragama terus meningkat di kehidupan kita sehari-hari.

“Semoga sinegritas tetap terus terjalin serta perhatian terhadap agama agar terus mengimplementasikannya di kehidupan sehari-hari,” kata Kepala Kemenag Tanjabbar.

Bupati Tanjabbar, Safrial menyampaikan tujuan kegiatan MTQ ini untuk menjaring para Qori dan Qoriah di tengah masyarakat yang merupakan bibit potensial untuk generasi akan datang.

“Pelaksanaan MTQ ini harus kita jadikan ajang pencarian dan menjaring Qori dan Qoriah serta untuk menjadikan Alquran sebagai petunjuk yang lebih lurus. Dengan nilai-nilai agama semoga bisa menjadikan kita sebagai pribadi yang baik lagi,” jelas Safrial.

Pada acara pembukaan tersebut, Bupati Tanjabbar mendampingi peroses penyerahan piala bergilir dari kecamatan Bram Itam ke tuan rumah kecamatan Senyerang sebagai tada resminya MTQ ke48 di selenggarakan.

Selain itu, juga di tandai dengan pemukulan beduk oleh bupati dan forkompinda dan penaikkan bendera MTQ ke 48 tingkat kabupaten Tanjabbar. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi