Promotor Dewa 19 Road To di Cafe Poppin, Band Lokal Jambi Bawakan Lagu Band Legendaris Itu

Grup band lokal Jambi NU Latte, nyanyikan lagu-lagu Dewa 19. Foto: Wahyu Jati
Grup band lokal Jambi NU Latte, nyanyikan lagu-lagu Dewa 19. Foto: Wahyu Jati

JAMBI, AksesNews – Para Baladewa, yaitu sebutan untuk para fans Dewa 19 dengan ramai-ramai menyambut grup band kesayangan mereka, yang akan direncanakan konser di Ex arena MTQ, Taman Rimbo Jambi, Sabtu malam (29/10/2022) nanti.

Hal tersebut terpantau oleh media AksesJambi.com ini pada acara Road to Dewa 19 di cafe Poppin yang terletak di Sungai Kambang, Kota Jambi, Sabtu (22/10/2022) malam. Suara para Baladewa terdengar ikut menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 yang dibawakan oleh grup band lokal Jambi NU Latte.

Tidak hanya live musik, tim promotor konser band legendaris Indonesia ini pun juga mengadakan Open Booth Ticketing Tour 30 lagu Dewa 19. Jadi bagi yang ingin nonton konser tapi belum punya tiket, bisa langsung membelinya di cafe tersebut.

“Jangan sampai tidak kebagian tiketnya, mari beli dari sekarang,” teriak seorang Baladewa saat live musik berjalan.

Untuk diketahui Dewa 19 bakal tampil full team dengan membawa dua vokalis mengusung tema 30 Years Carrer of Dewa 19. Konser kali ini pun tergolong langka, sebab Dewa 19 akan tampil dengan membawakan 30 lagu selama 3 jam. 

Suasana acara Road to Dewa 19 di cafe Poppin. Foto: Wahyu Jati

Demi kenyamanan dan keamanan para Baladewa, tim promotor pun telah mempersiapkan berbagai fasilitas di lokasi konser.  Sebanyak 1.437 tim gabungan terdiri dari TNI, Polri, Pol PP dan Dishub serta 71 security internal akan diturunkan untuk pengamanan.

Selain itu, dua unit mobil pemadam kebakaran, 14 unit ambulance, 56 orang tim medis yang terdiri dari dokter dan perawat, serta toilet portabel VVIP juga disiapkan untuk konser ini. 

Kegiatan ini tentunya juga melibatkan 10 UMKM lokal yang siap meramaikan keseruan acara dengan menampilkan produk-produk unggulannya. Hal ini dilakukan sebagai langkah konkrit untuk pemulihan sektor pariwisata dan perekonomian di Provinsi Jambi. 

Ade Erlanda dan Nur Apri Yanti selaku promotor konser Dewa 19 mengajak masyarakat Jambi dan juga para Baladewa untuk segera membeli tiket konser Dewa 19 tersebut. 

“Tiket bisa beli secara online dan ofline. Kalau online beli aja di Tiket.com, kalau offline mampir ke PT Angkasa Indah Tour & Travel di jalan Husni Thamrim No. 54, Simpang Kapuk Kelurahan Lebak Bandung Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. Serta kita menyediakan tiket di seluruh kabupaten Provinsi Jambi,” jelas Ade dan Yanti. Jumat (21/10/2022). 

Nur Apriyanti juga mengatakan, bagi masyarakat Jambi yang membeli tiket akan mendapatkan asuransi kecelakaan diri. Selaku promotor tentunya akan membuat penonton aman dan nyaman, pihaknya sudah bekerjasama dengan Asuransi Jasa Raharja Putera.

Ade mengatakan, harga tiket reguler di on the spot pada hari H akan naik menjadi sebesar Rp 225.000 dari harga normal sebesar Rp 175.000.

“Para Baladewa buruan beli tiketnya sebelum kehabisan. Untuk penukaran tiket bisa dilakukan pada H-1,” tutupnya. (Wjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here