Beranda Akses Simpatisan Fasha di Sarolangun Alihkan Dukungan ke Haris-Sani

Simpatisan Fasha di Sarolangun Alihkan Dukungan ke Haris-Sani

MERANGIN, AksesJambi.com – Dukungan terhadap Al Haris dan Abdullah Sani untuk memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi pada 9 Desember 2020 nanti, terus mengalir.

Terkini, para simpatisan dari Syarif Fasha di Kabupaten Sarolangun, menyatakan sikap mendukung pasangan yang diusung PAN, PKB dan PKS di Pilgub Jambi 2020 ini.

Pernyataan itu, disampaikan langsung Ketua Tim Simpatisan Fasha Sarolangun, Sardaini, yang didampingi Adi Usman alias Adi Botak di depan Al Haris dan tim pemenangan Haris-Sani Sarolangun, Selasa (22/09/2020) malam.

“Kami simpatisan Fasha sudah sepakat untuk mengalihkan dukungan kepada Bapak Haris,” kata Sardaini.

Selain itu, Sardaini juga mengatakan, semua simpatisan Fasha Sarolangun siap berjuang memenangkan Haris-Sani di Pilgub Jambi 9 Desember 2020 nanti.

“Karena ini bukan acara kami, jadi malam ini kami hanya utusan yang datang ada enam orang. Nanti kami minta waktu ketemu tim dengan Al Haris,” sebutnya.

“InsyaAllah kami sama-sama berjuang memenangkan kandidat kita, sekali kami mendukung sampai akhir kami tetap mendukung. InsyaAllah kami tetap solid,” tegasnya. (*)

DRadio 104,3 FM Jambi