Beranda Akses Dari Batam, 441 Jemaah Haji Provinsi Jambi Kloter 24 Menuju Jambi

Dari Batam, 441 Jemaah Haji Provinsi Jambi Kloter 24 Menuju Jambi

BATAM, AksesJambi.com – Tepat pukul. 21.57 WIB, sebanyak 441 orang jemaah haji Provinsi Jambi Kloter 24 tiba dengan selamat di Bandara Internasional Hang Nadim Batam Kepri dengan menggunakan Pesawat Saudi Airlines

Ketua Kloter 24 H. Debarkasi Haji Antara Jambi H. Zeifni Ishak saat dihubungi oleh Tim kontributor AksesJambi.com,mengatakan, “Alhamdulillah semua jamaah kita yang berjumlah 441 orang ini dalam keadaan sehat wal afiyat,” ungkapnya.

H. Zeifni Ishak juga menjelaskan adapun rincian nya 274 jamaah asal Kabupaten Merangin dan 167 jamaah asal Kabupaten Bungo, adapun jamaah yang wafat di Kloter 24 ini atas nama Bapak Warino Doyo 61 tahun dan Ibu Hj. Nurhayati Sari Buyung 53 tahun kedua nya berasal dari Kabupaten Merangin.

Selain itu, juga ada jamaah yang di tanazzul kan (atau dipulangkan lebih awal ke Tanah Air) ke Kloter 10 Bth yakni atas nama Hj. Nuraida Amiruddin dan H. Mashuri Asyari A Fattah keduanya juga jamaah asal Kabupaten Merangin ” jelas Zeifni Ishak.

Kabid Haji Kanwil Kemenag Provinsi Jambi H. Abdullah Saman juga saat dikonfirmasi mengenai hal ini menambahkan bahwa pada Pukul. 01.30 WIB, dini hari nanti (Minggu, 23 September 2018) jamaah akan diterbangkan menuju Jambi dengan 3 pesawat Garuda Indonesia, “Ya, mohon doanya agar jamaah kita sampai di Jambi dengan selamat,” pungkasnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi