Pemkot Sungai Penuh Terima Piagam Penghargaan Kota Layak Anak Predikat Madya

JAMBI, AksesNews – Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh memerima prestasi piagam penghargaan Kota Layak Anak (KLA) Predikat Madya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA RI) Republik Indonesia, Selasa (22/08/2023).

Penghargaan KLA ini diserahkan oleh Gubernur Al Haris kepada Wali Kota (Wako) Sungai Penuh, Ahmadi Zubir dan Bunda PAUD Herlina Ahmadi pada acara Open House Bunda PAUD dalam Semarak Peringatan Hari Anak Nasional 2023, yang bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Gubernur Jambi, Al Haris memberikan ucapan selamat dan apresiasi yang telah diperoleh oleh Wali Kota/Bupati se-Provinsi Jambi atas penghargaan KLA dari Kementerian PPPA RI dengan memperhatikan surat evaluasi dari Kementerian PPPA No. 160.

“Salamat kepada Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi, yang telah mendapatkan penghargaan dari PPPA. Semoga inovasi ini dapat terus berlanjut, sehingga dapat dipastikan seluruh anak-anak di Provinsi Jambi dapat menjadi generasi yang cerdas dan pintar,” ucapnya.

Sementara itu, Wako Ahmadi Zubir mengatakan, keberhasilan ini sebagai langkah awal untuk melahirkan inovasi yang berkelanjutan dan dapat dirasakan seluruh anak di Kota Sungai Penuh.

“Tentunya ini menjadi spirit buat kami untuk terus berkomitmen dalam memperhatikan hak-hak anak di Kota Sungai Penuh, diharapkan kolaborasi dari semua pihak terutama Dinas PPPA agar dapat meningkatkan edukasi dan sosialisasi Kepada Seluruh anak-anak di Kota Sungai Penuh,” ujarnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Wali Kota/ Bupati berserta Bunda PAUD se-Provinsi Jambi, Kepala Dinas PPPA Kota Sungai Penuh, Pewakilan Anak-anak di Provinsi Jambi dan tamu undangan lainnya. (Pro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here