Beranda Akses Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi Massal untuk 1.700 Warga di Jaluko

Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi Massal untuk 1.700 Warga di Jaluko

MUAROJAMBI, AksesNews – Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja kembali mengelar Vaksinasi Massal bertempat di Komplek Ruko Citra Raya City, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, Minggu (22/08/2021).

Pada vaksinasi massal tersebut, dihadiri oleh Waka Polres Muaro Jambi, Kompol Novrizal. MH. AKP. A. Roni Candra. MH., AKP. Budiono, AKP. Navrizal. MH., Kapolsek Jaluko IPTU. Irwan. SH dan para periwara Polres Muaro Jambi serta personil, Dinas Kesehatan Muaro Jambi.

Ditargetkan sebanyak 1.000 sampai 1.700 orang warga Kecamatan Jaluko tervaksinasi. Vaksinasi massal ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan kegiatan vaksinasi ini, Polres Muaro Jambi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi.

“Yang datang ini sebetulnya dari wilayah Muaro Jambi ada yang dari Bahar, dan ada juga dari kecamatan lainnya. Namun, kita laksanakan di Kecamatan Jaluko,” kata Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja.

Di Kecamatan Jaluko ini, angka positif tinggi, serta mobilitas masyarakatnya juga tinggi. Sehingga Polres Muaro Jambi mengadakan Vaksin Massal di Kecamatan Jaluko.

“Hari ini ada stok sekitar 2.000 dosis, namun secara bertahap. Animo masyarakat cukup tinggi karena jadwal kita di sini memang sekitar 1000 sampai 1.700 dosis,” sebutnya.

Dijelaskan Kapolres, untuk di Kecamatan Jaluko ini, diadakan tiga sesi penyuntikan Vaksin, sesi pertama pada pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB, sesi kedua pukul 11.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB dan sesi terakhir pukul 15 WIB hingga selesai.

“Kita lihat waktu, apabila masih ada waktu kita akan maksimalkan lagi. Dari pagi hingga pukul 13.00 WIB sudah sekitar 900 lebih orang yang disuntik vaksin. Kita Optimis target 1000 vaksin di Komplek Ruko Citra Raya tercapai,” tambahnya.

Selain animo masyarakat yang tinggi, masyarakat Kabupaten Muaro Jambi juga sadar akan kebutuhan vaksin bukan hanya kebutuhan untuk pekerjaan namun untuk kesehatan juga.

“Alhamdulillah, kesadaran masyarakat akan kesehatan sangat tinggi,” tutupnya. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi