Beranda Akses Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Perumahan Villa Kenali

Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Perumahan Villa Kenali

JAMBI, AksesNews – Warga Perumahan Villa Kenali, Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki bernama Sobri, Sabtu (22/08/2020).

Ketua RT setempat, Subarka mengatakan kejadian ini awalnya diketahui oleh warganya yang saat itu sedang melintasi rumah korban, dan tercium bau yang tak sedap. Kemudian, warganya itu langsung melapor.

“Kita langsung sama-sama untuk mencari tahu asal bau tersebut, soalnya di dekat rumah korban tidak ada sampah semua bersih tapi kok ada bau busuk,” sebutnya.

Lebih lanjut, kemudian salah satu warga langsung mencoba masuk ke rumah korban. Disitu lah baru ketahuan bahwa, bau tak sedap itu berasal dari rumah korban.

“Jadi pada saat itu warga saya menemukan korban dalam keadaan tertelungkep di meja,” tambahnya.

Jasad korban ditemukan warga sekitar sudah meninggal dunia di kediamannya. Penyebab dari meninggalnya Sobri diduga lantaran mempunyai penyakit diabetes dan juga sakit jantung.

Kasi Humas Polsek Kota Baru, Ipda Syamsudin mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan informasi dari anak korban, orang tuanya ditemukan sudah meninggal dunia dan langsung menuju lokasi tersebut.

“Setelah kita sampai di TKP, keadaan korban sudah membusuk diperkirakan sudah hampir tiga atau empat hari,” ungkapnya.

Menurut keterangan keluarga, bahwa korban ini memang mempunyai riwayat penyakit, namun kita tetap akan lakukan visum terhadap korban. Apakah benar karena sakit atau perihal lain?

“Saat ini korban sudah kita evakuasi dan kita bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum,” pungkasnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi