Beranda Akses High & Low The Worst: Hasil Pertarungan Murayama Vs Hyuga?

High & Low The Worst: Hasil Pertarungan Murayama Vs Hyuga?

JAPAN, AksesNews – Seperti dalam pembahasan sebelumnya,‘High & Low The Worst Episode.0‘ mengambil setting waktu setelah Film High & Low: The Movie benar adanya. Namun terungkap juga di episode 6, bahwa kejadian di ‘High & Low: The Movie 3: Final Mission’ juga masuk dalam timeline drama tersebut.

BACA JUGA: Timeline ‘High & Low The Worst Episode 0’, Simak Penjelasan Berikut!

Sebenarnya masih banyak misteri yang belum terungkap di Film-film pendahulunya, seperti pertarungan Kohaku “Mugen” dengan Masaki “Amamiya Brothers” yang tak diperlihatkan. Pertarungan Jesse “Prison”, kawan lama Ice dan juga mengenal seluruh member “Mighty Warrior” melawan Rocky “White Rascals” di Film High & Low The Movie 2: End of Sky.

Namun, sepertinya Jesse memenangkan pertarungan tersebut, dan meruntuhkan keseimbangan di wilayah S.W.O.R.D, menurut pengakuan Ranmaru sang Pemimpin Doubt. Selain itu, terbukti dari hadiah yang diberikan Jesse kepada Ranmaru berupa tongkat Rocky yang telah dipatahkan, meskipun Jesse juga mengakui kekuatan pukulan Rocky.

Selain pertarungan tersebut, masih dalam film yang sama saat White Rascals akan berhadapan dengan Doubt ditambah Prison Geng dan Mighty Warrior, satu persatu geng di Wilayah SWORD datang untuk membantu. Padahal belum disepakati tentang perjanjian SWORD.

Sebelumnya, Cobra “Sannoh Rengokai” mengumpulkan kelima geng di wilayah SWORD, untuk melakukan perjanjian SWORD. Hanya Murayama “Oya Koukou” yang menyetujui perjanjian tersebut. White Rascals yang menolak pertama perjanjian tersebut, disusul “Rude Boys” yang tak memberi jawaban dan Hyuga “Daruma Ikka” yang juga tak sepakat dengan Perjanjian SWORD.

Link Download Full Movie Film ‘High & Low The Worst’ Subtitle Indonesia

Benarkah Murayama Mengalahkan Hyuga?

Pada High & Low The Worst Episode 5, Murayama dihubungi untuk membantu Rocky White Rascals yang akan melawan Ranmaru Cs. Tak disebutkan siapa yang mengajak Murayama, kemungkinan Cobra dari Sannoh Rengokai lah yang menghubungi Murayama, karena geng motor tersebut yang pertama kali muncul untuk membantu White Rascals.

Sebelum Oya Koukou datang, Murayama terlebih dahulu mengajak Hyuga Daruma Ikka bertarung untuk mempertimbangkan perjanjian SWORD dan mau membantu White Rascals. Jika Murayama menang, Hyuga harus ikut bersamanya dan membantu White Rascals, dan Hyuga bertanya kepada Murayama, jika sebaliknya ia lah yang menang, Murayama hanya menjawab belum memikirkannya.

BACA JUGA: Link Download High & Low The Worst Episode 0

Lagi-lagi pertarungan tersebut tak diperlihatkan, namun Menurut Murayama pukulan Hyuga cukup kuat dan mampu membuatnya babak belur. Seperti yang diketahui, Hyuga juga datang untuk membantu dan itu juga ditegaskan Murayama kepada siswa SMA Oya yang bertanya, bagaimana hasilnya. Murayama hanya menjawab, sepertinya Hyuga akan datang membantu.

Dari penafsiran kata-kata Murayama dan kejadian tersebut, sepertinya Hyuga kalah dalam duel satu lawan satu dengan Murayama. Hyuga datang paling terakhir untuk membantu White Rascals, meskipun tak disebutkan secara resmi bahwa Hyuga dikalahkan Murayama. Namun hal tersebut, menjadi perdebatan sendiri sejumlah Fans masing-masing.

Namun jika diurutkan peringkat siapa yang terkuat dari 5 geng di wilayah SWORD, mulai dari Sannoh Rengokai, White Rascals, Oya Koukou, Rude Boys, Daruma Ikka. Huruf pertama masing-masing geng, sudah merupakan clue tersendiri dari peringkat kekuatan gang yang ada. Penulis cerita dan sutradara dari film tersebut tentu sudah mempunyai jawaban tersendiri dan masih dirahasiakannya, bagaimana menurut kalian, coment dibawah?

Penulis: Bahara Jati

DRadio 104,3 FM Jambi