Beranda Advertorial Pimpin Upacara HBA ke-59, Kajari Sampaikan Amanat Kajagung

Pimpin Upacara HBA ke-59, Kajari Sampaikan Amanat Kajagung

TANJABBAR, AksesJambi.com – Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) sepanjang perjalanan ke-59, segenap jajaran Kejaksaan perlu menuguhkan komitmen untuk semakin meningkatkan pengabdian nya demi segera terwujudnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang maju, unggul, utuh, adil dan makmur.

Hal tersebut sambutan dari Kejaksaan Agung yang di sampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Tri Joko yang juga selaku inspektur upacara Irup pada pelaksaan upacara Hari Bakti Adiyaksa di halaman kantor Kejari Tanjab Barat. Senin (22/07/2019).

Lanjutnya, Kejaksaan RI dan semua jajaran tidak boleh ketinggalan, berdiam diri, larut dalam rutinitas dan hanya menjadi penonton. Tetapi harus memandang upaya peningkatan kualitas diri dan segenap personil nya sebagai focal point.

“Karena Pembangunan SDM adalah hal penting dan utama sebagai investasi jangka panjang, untuk menjaga eksistensi dan kemajuan institusi,” kata Tri Joko.

Selain upacara, peringatan hari BA ini juga di lakukan dengan pemotongan tumpeng serta tabur bunga di makam pahlawan. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi