Beranda Advertorial Kadis PUPR Jambi Ikut Serta Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kejati

Kadis PUPR Jambi Ikut Serta Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kejati

JAMBI, AksesNews – Kepala Dinas PUPR, M. Fauzi hadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Jambi. Peletakan batu pertama ini bertepatan dengan momen hari Bhakti Adhiyaksa tahun 2019.

Dikesempatan tersebut, M. Fauzi juga ikut serta dalam memasukan semen kedalam lubang pondasi bangunan secara simbolis yang mana di awalai dan diresmikan langsung oleh Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Senin (22/07/2019).

Dalam hal ini, seirama dengan Gubernur Jambi, Fachrori Umar, M.Fauzi mengapresiasi atas pembangunan gedung tersebut karena merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah Provinsi Jambi terhadap lembaga hukum yang ada di Jambi.

“Saya mengapresiasi kepada Kejati Jambi atas kesungguhan upaya yang dilakukan dalam merencanakan dan melaksanakan proses pembangunan gedung ini,” ujar Fachrori.

Pembangunan gedung ini, ungkap Fachrori, merupakan bukti pelaksanaan pembangunan di Provinsi Jambi menempatkan pembangunan bidang peradilan sebagai bagian yang tidak terpisahkan dengan pembangunan bidang lainnya, serta mengharapkan agar pembangunan gedung ini dapat selesai sesuai dengan waktu dan anggaran yang telah direncanakan.(Alpin)